Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 16 Des 2021 19:07 WIB · waktu baca : ·

Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI – Polri Serta Dishub Medan


 Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI – Polri Serta Dishub Medan Perbesar

 

Medan,NET24JAM.ID – 

Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE MM tinjau gelar razia bersama Jajaran Sat Lantas Polrestabes Medan dan Dandim 0201 Medan serta Dinas Perhubungan Kota Medan terhadap Angkutan Umum di Jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Plaza Medan Fair pada Kamis (16/12/2021).

Razia digelar pasca terjadinya tabrakan kereta api dan mobil angkutan umum beberapa waktu yang lalu di Jalan Sekip Medan dan guna penertiban terhadap para supir angkutan umum yang ugal ugalan dijalan saat mengemudi.

Baca Juga:  Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Gagalkan Seludup Narkoba

Tidak hanya itu, razia juga digelar guna dapat menertibkan para supir angkutan umum agar lebih memikirkan kepentingan keselamatan penumpang dari pada mengejar setoran dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menggunakan jasa angkutan umum.

Pelaksanaan razia sudah berjalan 4 hari, dan selama 4 hari sebanyak 140 supir dilakukan Test Urine dan dari jumlah tersebut sebanyak 24 supir yang dinyatakan positif konsumsi Narkoba setelah dilakukan test urine.

Baca Juga:  Penembakan Wartawan di Simalungun, Epza : Tegakkan Hukum dan Keadilan

Bagi para supir angkutan umum yang dinyatakan positif narkoba selanjutnya dibawa dan diserahkan ke pihak BNN Sumut guna proses lebih lanjut.

Dalam hal ini Wali Kota Medan berharap gelar razia kedepannya terus dilakukan agar masyrakat mendapatkan kenyamanan dalam penggunakan jasa angkutan umum.

Baca Juga:  Komnas Perlindungan Anak Berduka ; Dhanang Sasongko Meninggal Dunia

“Say berharap kedepannya razia terus rutin dilaksanakan agar tidak ada lagi para supir angkutan umum yang menggunakan narkoba, dan razia ini juga dapat mampu meningkatkan kesadaran bagi para supir angkutan umum untuk tidak ugal ugalan di jalan dan taat terhadap Rambu rambu Lalu Lintas agar masyarakat Kota Medan merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa angkutan umum,” tandas Bobby.

(Misdi w)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah