Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 30 Apr 2024 14:46 WIB · waktu baca : ·

Kaban BPBD Siapkan Personil Antisipasi di Pembukaan MTQ Panai Tengah


 Kaban BPBD Siapkan Personil Antisipasi di Pembukaan MTQ Panai Tengah Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.-Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Drs Darwin Yusma M.AP mempersiapkan Personil guna Antisipasi terjadinya Musibah ketika Menyeberang ke lokasi MTQ di Desa Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Selasa 30/4/2024.

Dari Awal Pembukaan MTQ yang ke 53 dan FSQ yang ke 33 senin 29 Maretb2024 Kaban BPBD Kabupaten Labuhanbatu turunkan Personil bersama dengan Alat yang di butuhkan di Lokasi penyeberangan di Desa Tanjung Sarang Elang dan Desa Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah.

Baca Juga:  Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Lokasi MTQ dan FSQ di Gelar di Desa Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela kesibukan dan Turun langsung ke Lokasi penyeberangan Kaban BPBD Drs Darwin Yusma M.AP di temui Awak Media meminta tanggapan dan kesiapan Personil BPBD Labuhanbatu guna mengantisipasi terjadinya musibah di penyebrangan untuk menuju lokasi MTQ.

Baca Juga:  Sumber Dana Penyuluhan Stunting di Desa Emplasmen Aek Nabara Di Pertanyakan

Yusma” selamat dan sukses MTQ dan FSQ semoga berjalan dengan baik dan lancar sampai berakhir kegiatanya,kalau dengan kesiapan Personil dari Awal sudah saya persiapkan dan tidak ada pun MTQ ini personil siap siaga memantau Penyeberangan ini.

Baca Juga:  Fantastis! Bimbingan Kerja Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hasilkan Panen 300 KG Ikan Lele Budi Daya Warga Binaan

Lanjutnya” saya bersama personil akan terus memantau serta akan siap siaga serta rutin melaksanakan patroli di seputar penyeberangan serta akan menyisir kesemua penjuru perairan ini agar dapat mengantisipasi Musibah” terangnya sembari memberi arahan kepada personil.

(Julip Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini