Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 24 Mar 2024 09:13 WIB · waktu baca : ·

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu


 Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Pimpinan dan unsur forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara buka puasa bersama Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran di aula Yan Pitter Polres Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum’at 22/3/2024.

Agenda tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi para personil Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labura sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri dalam mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju.

Baca Juga:  Polda Sumut Periksa 7 Anggota Polres Tapanuli Utara Terkait Tahanan Meninggal Dunia

Acara dimaksud dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus.

Mengawal kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau, SIK., mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan, semoga ibadah di tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

” Semoga kita semua dilancarkan ibadahnya sampai akhir Ramadhan ” ujarnya.

Baca Juga:  Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Bersama Tiga Pilar Lakukan 3T

Menurut Kapolres, Buka bersama ini merupakan salah satu sarana atau metode untuk mempertahankan silaturahmi sesama kita antara polri dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara pasca kunjungan presiden RI Kabupaten labuhanbatu.

Mengakhiri pidatonya, Kapolres Mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan tertib untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat.

Baca Juga:  Diplomasi Indonesia Pada Negara Berkembang Melalui ODA

Buka bersama ini di ikuti para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Sekdakab Labuhanbatu, ketua MUI Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, awak media, puluhan anak yatim dan tamu undangan.

Usai menyerahkan santunan, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara beserta tamu berhadir mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badarudin Barus terkait titipan Allah kepada manusia.

(julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori