Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Kontak Kami

PEMBERITAHUAN : 

Tim Pers Net24jam baik pihak Manajemen maupun jajaran Redaksi, dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurnalistik mendapatkan perlindungan hukum sebagaimana tercantum :

  1. Undang-undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.
  2. Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) Pasal 27 Ayat (3).
  3. Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.
  4. Undang-undang Nomor 9 Tahun 1998 Tentang Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.
  5. Undang-undang Dasar Pasal 28 Tahun 1945.
  6. Pasal 9 dan Pasal 19 Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia.

Bilamana anda kurang berkenan dalam peletakan gambar, video, nama/gelar yang tidak sesuai baik disengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan dan izinkan kami meralatnya, kami harapkan kepada instansi TNI-Polri, pemerintah/swasta maupun narasumber/masyarakat agar menghubungi kami melalui kontak person yang tertera di dalam box redaksi.

Seluruh Manajemen maupun jajaran Redaksi net24jam dilengkapi dengan surat tugas dan id card ataupun tercatat di dalam box redaksi. Di luar ketentuan tersebut yang bersangkutan dianggap tidak sah.

Perusahaan tidak akan bertanggung jawab terhadap pihak Manajemen dan Redaksi beserta jajarannya maupun oknum yang mengatasnamakan net24jam.id yang melakukan pelanggaran hukum yang berlaku. Bila sebagaimana dimaksud terjadi berdasarkan bukti-bukti yang ada, mohon kepada instansi TNI-Polri, pemerintah/swasta maupun narasumber/masyarakat agar melakukan tindakan hukum yang berlaku atau menghubungi kami melalui kontak person yang tertera di dalam redaksi.

Setiap artikel, informasi ataupun berita baik dalam bentuk teks maupun video yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik dan tidak sesuai dengan pedoman media siber menjadi tanggung jawab masing-masing pembuat/pengirim.

Hubungi Kami : 

Email :

Demikian diberitahukan, Atas perhatian dan kerjasamanya serta bantuan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.