Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi

PERUSAHAAN PERS

PT. NET DUA PULUH EMPAT JAM

DEWAN PERS

NOMOR ID : 21935/29711

DOMAIN ID

PANDI DO-2791251

DEWAN PENASEHAT

Dewan Pers

International Press Institute (IPI)

International Media Support (IMS)

Biro Pers, Media dan Informasi

PIMPINAN UMUM

Ridwan Fahlevi

TIM ADVOKASI HUKUM & HAM

Hj. F. Laila, S.H., MH.

Hj. Tri Atnuari, S.H., M.Hum.

Andi Ardianto, S.H., CPM.

Roni Prima Panggabean, S.H., CLA.

Yani Syahputra, S.H.

Supriady Boy Shandy, SH

Reza Wahyu Pratama, SH

H. Iza Usman, SH

KEPALA BAGIAN MANAJEMEN

Syahrudin 

DESAIN GRAFIS

Harry Eka Budiarto

DEWAN REDAKSI

Faisal Reza Ulhaq

Zulham Syahputra

Isniwati

PEMIMPIN REDAKSI

Bambang Hardianto

SEKRETARIS REDAKSI

Raisya P. Ramadhani

Muthoharoh

WEBMASTER & IT SUPPORT 

Tim ITE PT Net Dua Puluh Empat Jam

Tim Siber Dexam Studio

REDAKTUR PELAKSANA

Alfin Syahru Dzikri

KORLIP SUMUT

Effendi

Sarmahandi Saragih

WARTAWAN

Mustari (Kota Medan), Fesny Anwar Manalu (Kabupaten Tapanuli Utara), Fadlan (Kota Medan), Mariono (Siantar-Simalungun), Hermawan (Kota Medan), Adi Lesmono (Kabupaten Deli Serdang), Mangisi Siburian (Kabupaten Serdang Bedagai), Beni Irawan Siregar (Kabupaten Asahan), Asrul Nasution (Unit Pendidikan), Faical Yudistira (Kota Medan), Muhammad Yunus (Kabupaten Asahan), Julip Efendi (Kabupaten Labuhanbatu).

KONTRIBUTOR

Untung (Nasional), Fidya (Nasional), Teguh (Nasional), Rasyid (Nasional).

SOCIAL MEDIA SPECIALIST 

Tim media sosial net24jam

Pemberitahuan

  1. Dalam menjalankan tugasnya sebagai insan pers, Wartawan maupun segenap kru redaksi dan Manajemen Perusahaan net24jam dilengkapi dengan id card dan surat tugas.
  2. Id card wartawan maupun segenap kru redaksi dan Manajemen net24jam dilengkapi dengan barcode, yang tertera langsung di platform net24jam. 
  3. Apabila diluar ketentuan seperti di nomor 1 dan 2, maka yang bersangkutan dianggap tidak sah.
  4. Apabila namanya tidak tertera dalam box redaksi ini maka surat tugas dan atau Id Card bersangkutan dianggap tidak berlaku atau tidak sah.
  5. Jika seseorang yang mengaku wartawan ataupun kru redaksi dan manajemen perusahaan net24jam yang tidak dapat menunjukkan atau membuktikan identitasnya yang sah (id card maupun surat tugas) kami anggap tidak sah. Apabila meresahkan, kami harap kepada narasumber maupun instansi terkait lainnya supaya tidak merespon atau langsung melaporkan kepada pihak yang berkompeten.
  6. Wartawan maupun segenap kru redaksi dilarang meminta ataupun menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  7. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan maupun segenap kru redaksi net24jam.id serta manajemen, ataupun mendapatkan perilaku yang tidak berkenan, bisa menghubungi Redaksi net24jam.id  melalui surat elektronik ke : redaksi.net24jam@gmail.com. dengan dilampirkan identitas diri.
  8. Setiap berita yang terpublikasi menjadi tanggung jawab masing-masing wartawan ataupun kru redaksi serta sumber yang mengirimkan berita tersebut.
  9. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait berita yang telah diterbitkan oleh net24jam.id, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers.
  10. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel) kirim melalui via email redaksi.net24jam@gmail.com dengan menggunakan Hak Jawab. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari berita ataupun artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas diri dengan lengkap dan jelas.

Alamat Redaksi : 

Jalan Garu IV Nomor 56A Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas Kota Medan Provinsi Sumatera Utara 20147

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rekening Nomor :  5298-01-014608-53-7 Atas nama Ridwan Fahlevi (Pimpinan Umum/Direktur PT. NET DUA PULUH EMPAT JAM).

Kontak Person 

Email :

WhatsApp :  081265074577

Ingin bergabung di Net24jam Silahkan Hubungi Melalui :

WhatsApp : +6285834944869