Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 29 Sep 2021 18:10 WIB · waktu baca : ·

Plt Wali Kota Tanjungbalai Silahturahmi dan Kunker ke Pemkab Segai


 Plt Wali Kota Tanjungbalai Silahturahmi dan Kunker ke Pemkab Segai Perbesar

 

Tanjungbalai,NET24JAM.ID –  Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib silahturahmi Sinergiritas Pemerintahan dan giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkab Serdang Bedagai pada hari Selasa (28/9/2021).

Plt Wali Kota beserta rombongan disambut langsung Bupati  Serdang Bedagai H. Darma Wijaya diruang tamu Bupati berlokasi di Kompleks kantor Bupati.

H. Waris Plt Wali Kota Tanjungbalai apresiasi atas sambutan baik Bupati Sergai beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut H. Waris menyampaikan visi misi kunjungan selain mempererat hubungan silahturahmi dan sinergiritas antar kedua daerah juga untuk dapat memberi manfaat masing masing daerah dalam rangka mewujudkan tujuan program Tanjungbalai yang ” Bersih, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

Beliau juga menyampaikan tujuan kunjungan dapat berbagi masukan dan pengalaman dari program kerja Pemkab Serdang Bedagai yang kedepanya dapat diterapkan di Kota Tanjungbalai dan berharap kedepanya dapat menjalin kerja sama antara Kota Tanjungbalai dan Serdang Bedagai dalam berbagai bidang.

Baca Juga:  Lapas Kelas IIB Kota Tebing Tinggi Giat Vaksinasi Massal Warga Binaan

Tak lupa Plt Wli Kota Tanjungbalai mengundang Bupati  Sergai untuk berkunjung ke Kota Tanjungbalai, ujar Waris.

Sementara itu Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Plt Wali Kota Tanjungbalai ketnah Bertuah Negeri Beradat di Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Darma, kunjungan bang Wiwiek (sapaan akrab Waris) merupakan bentuk silahturahmi guna memperkut sinergiritas antara kedua daerah.

” Saya berharap kunjungan Pak Wali Kota bisa semakin mempererat hubungan antar Kabupaten Sergai dan Kota Tanjungbalai, apa lagi dimasa pandemi ini.

Saling koordinasi seluruh pihak bukan hanya pihak Internal,namun juga pihak pihak Eksternal perlu ditingkatkan demi mempercepat penanganan pandemi ini,” ucap Darma.

Baca Juga:  Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Purna Bhakti Dua Personil

Dikesempatan yang sama, Bupati Sergai berbagi pengalaman selama menjabat sebagai pemimpin dareah di Kabupaten Sergai Tanah Betuah Negeri Beradat.

Mengingat H.Waris Thalib baru menjabat sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungbalai pada bulan Mei lalu, Darma Wijaya menyampaikan bahwa dirinya mulai meniti karir Eksekutif dari seorang Wakil Bupati.

Darma mengatakan bersama Soekirman saya memimpin Kabuoaten Sergai sebagai Wakil Bupati untuk Priode 2017 – 2021.

Kemudian saya mencalonkan diri sebagai Bupati Sergai berpasangan dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP sebagao Wakil Bupati, Alahamdulillaj rakyat Sergai memberi dukungan dan kepercyaan serta amanah untuk menahkodai Kabupaten ini, jelaskan Bang Wiwiek.

Diakhir kesempatan Bupati Sergai berharap kedua daerah bisa mengemban tanggung jawab yang penuh tantangan ini dengan sebaik baiknya kedepanya.

Baca Juga:  Wisatawan Jajal Ekstrim Arung Jeram Explore Sumatera Camp Langkat

“Semoga bersama sama kita mampu menjalankan tugas Kepemimpinan dengan baikdi daerah masing masing, saat ini saya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan sedang berusaha mewujudkan Kabupaten Sergai yang maju terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius”, pungkas Darma.

Turut hadir dalam pertemuan, Sekdakab Segai H.M Faisal Hasrimy AP MAP, Asistent Ekbangsos Ir. Kaharuddin MM, Asistent Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Nina Deliana Hutabarat S.Sos MSi, Kepala BAPERDA Sergai Ir. Prihatinah MSi, Kepala BPKA Rusmiani Purba Sp MSi, Kabag Pemerintahan M. Wahyudi S.STP, Kepala BAPERDA Tanjungbalai H.A Solihin, Kabag Pemerintahan dan Otda Pahala Zulfikar Panjaitan, Kabag Umum Hurmaini Nst dan Rombongan Pemkot Tanjungbalai.

(Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori