Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 21 Sep 2021 06:09 WIB ·

Penemuan Mayat Diperladangan Warga


 Penemuan Mayat Diperladangan Warga Perbesar

Sumbul, NET24JAM.lD – Mendapat informasi adanya di temukannya mayat di perladangan milik warga, Kepala Desa Pegagan Julu V, lewat via HP segera bergegas menginformasikan kepada piket Polsek Sumbul bahwasanya ada mayat tergeletak diperladangan Balna Julu Lama. Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara pada hari Selasa 21/09/2021.    

Personil Polsek Sumbul langsung bergerak cepat lakukan pengecekan pada TKP didampingi oleh Kepala Desa serta Kepala Dusun. Benar saja seorang mayat laki-laki dewasa yang sudah membusuk dengan posisi tergeletak ditanah perladangan milik warga.

Dalam pengecekan TKP Kepala Desa serta Kepala Dusun mengenal indentitas mayat, ternyata mayat tersebut adalah Jamalem Sitanggang, umur 60 tahun.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, SH., menyampaikan kepada Net24jam.id melalui telepon selulernya bahwa korban selama ini tinggal sendiri digubuk di perladangan tersebut, sedangkan istrinya sudah lama meninggal, beliau memiliki dua orang anak perempuan dan sudah merantau semua.

Untuk pengecekan awal, tidak adanya di temukannya tanda-tanda kekerasan, namun kita lakukan semua sesuai prosedur sehingga nanti dapat kita serahkan jenazah kepada pihak keluarga, ujar Kasubbag Humas Polres Dairi ini menutup konfirmasi Media ini.

Pihak keluarga korban Limjon Sitanggang yang berada dilokasi kejadian,  memberikan keterangan bahwa Almarhum tersebut semasa hidupnya memiliki riwayat penyakit dibagian perut karena sudah pernah operasi perut dirumah sakit sekitar 3 tahun yang lalu, dan pernah juga digotong dari ladang dibawa langsung ke rumah sakit.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Sumbul AKP Asian Parusip menyampaikan untuk Analisa awal dugaan sementara karena korban memiliki penyakit menahun (maag) dan ketika kambuh tidak ada yang melihat dan menolong sehingga korban kehilangan nyawa. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori