Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 19 Agu 2021 14:47 WIB ·

Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Peranginangin SH., Pimpin Vaksinasi Massal Polri di Desa Tanjung Meriah


 Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Peranginangin SH., Pimpin Vaksinasi Massal Polri di Desa Tanjung Meriah Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Polsek Sukaramai dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di negeri ini, terkhusus di wilayah hukum Polsek Sukaramai, Resort Polres Pakpak Bharat, Polda Sumatera Utara melakukan Vaksinasi Massal pada hari Kamis 19/08/2021.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dihalaman Kantor Desa Tanjung Meriah, dilaksanakannya Vaksinasi ini untuk Masyarakat Sekecamatan STU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Peranginangin, SH., dan di hadiri oleh Personil Polsek Sukaramai serta Tim Urkes Polres Pakpak Bharat sebanyak 7 orang.

Dalam Vaksinasi Massal Polri ini menargetkan sebanyak 200 orang, mulai remaja umur 12 sampai dengan lansia. Dan dalam penanganannya di bagi menjadi 2 bagian Remaja dan Lansia serta umum.

Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Peranginangin SH., menyampaikan kepada Net24jam.id kami bersyukur atas Antusias masyarakat terhadap Vaksinasi Massal Polri ini sangat baik.

Terbukti kegiatan ini sudah hampir mencapai target yaitu sebanyak 111 orang yang telah kita Vaksinasi hari ini, saya berterima kasih atas respon yang baik dari masyarakat, masyarakat yang sadar akan perlu dan pentingnya Vaksin ini, ujar Kapolsek Sukaramai dengan semangat.

Giat Vaksinasi ini berjalan lancar dan kondusif dengan pengamanan Personil Polsek Sukaramai Polres Pakpak Bharat, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori