Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 11 Agu 2021 15:03 WIB ·

Kapolda Sumut Tinjau Gebyar Vaksinasi Merdeka di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat


 Kapolda Sumut Tinjau Gebyar Vaksinasi Merdeka di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Pakpak Bharat bertempat di Gedung Diklat Cikaok Kecamatan  Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu 11/08/2021.

Kunjungan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan program Pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada seluruh petugas Kesehatan agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat melayani masyarakat untuk mensukseskan program Vaksinasi, karena dengan Vaksinasi kita dapat menekan penyebaran Covid-19. 

Adapun target Vaksinasi Massal yang diselenggarakan melampui target yang seharusnya di targetkan sekitar 1500 orang, dan yang di Vaksinasi 2225 masyarakat Pakpak Bharat di semua golongan baik itu Lansia hingga Anak-anak berumur 12 tahun.

Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan di sambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kapolres dan Dandim 0206 Dari serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat. 

Dalam kesempatan peninjauan Vaksin Kapolda Sumut juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat Lansia.

Kapolda Sumut juga memberikan apresiasi kepada Polwan dan Bhayangkari atas kegiatan pembagian kaca mata gratis untuk baca kepada masyarakat Pakpak Bharat.

Kapolda sumut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pakpak Bharat yang telah semangat dan berbondong – bondong untuk mengikuti Vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini dan seterusnya.

Dalam arahanya terakhir kapolda sumut mengajak masyarakat untuk bersama sama kita melawan dan terhindar dari bahaya covid 19, pungkas Kapolda Sumut. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori