Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 4 Sep 2021 07:43 WIB · waktu baca : ·

KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika


 KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar kegiatan KAUM Show Season II mengangkat tema: “Merampas Harta Terpidana Narkotika”, pada Jumat (3/9/2021) tepatnya di hotel Madani Medan.

Kadiv Infokom KAUM, Eka Putra Zakran, SH, MH., selaku koordinator acara dalam sambutannya menerangkan, bahwa narasumber yang dihadirkan dalam mengisi acara tersebut adalah para pakar yang sangat ahli di bidangnya, diantaranya mewakili Kajari Medan Kasi Intel Bondan Subrata, SH, MH, Mewakil Kasat Narkoba Polrestabes Medan DS Siregar, mewakil Kepala BNNP Sumut Kabid Pemberantasan Kombes Pol Senpama Sitepu, SH, MH., dari Praktisi Hukum Ketua DPC Ikadin Medan Dr. Azwir Agus, SH.MHum dan dari akademisi Dr. Alpi Sahari, SH M.Hum.

Baca Juga:  Terkait Tewasnya Driver Ojol, Kasat Reskrim Polrestabes, " Masih Kita Dalami Kasusnya"

“Kami sudah berupaya keras untuk menghadirkan Kajari Medan, sejatinya beliau yang menjadi Keynote Speaker dalam acara ini, namun Kajari minta izin karena ada perintah mendadak dari Kejagung untuk mengikuti rapat zoom secara nasional, jadi jamnya bentrok, sama-sama pukul 14.00 Wib,” ujar pria yang akrab disapa Epza ini. 

Baca Juga:  Polwan Polda Sumut Ikuti Opening Ceremony The 58th IAWP 2021 di Labuan Bajo

Sementara Ketua KAUM, Mahmud Irsad Lubis, SH., mengucapkan selamat datang kepada seluruh narasumber dalam acara KAUM SHOW Season II. 

Baca Juga:  Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah

“Terima kasih yang tinggi saya ucapkan atas kehadiran seluruh narasumber, khususnya kepada pak Kajari Medan sebagai Keynote Speaker, walau Kasi Intel yang hadir tapi kita senang dan bangga, rasanya pertemuan hari ini sangat spesial buat KAUM. Semoga kegiatan KAUM SHOW ini dapat menambah khasanah pengetahuan kita dalam kajian merampas harta terpidana narkotika ini,” papar Irsad.

(Kadiv Infokom KAUM)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini