Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 4 Sep 2021 07:43 WIB ·

KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika


 KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar kegiatan KAUM Show Season II mengangkat tema: “Merampas Harta Terpidana Narkotika”, pada Jumat (3/9/2021) tepatnya di hotel Madani Medan.

Kadiv Infokom KAUM, Eka Putra Zakran, SH, MH., selaku koordinator acara dalam sambutannya menerangkan, bahwa narasumber yang dihadirkan dalam mengisi acara tersebut adalah para pakar yang sangat ahli di bidangnya, diantaranya mewakili Kajari Medan Kasi Intel Bondan Subrata, SH, MH, Mewakil Kasat Narkoba Polrestabes Medan DS Siregar, mewakil Kepala BNNP Sumut Kabid Pemberantasan Kombes Pol Senpama Sitepu, SH, MH., dari Praktisi Hukum Ketua DPC Ikadin Medan Dr. Azwir Agus, SH.MHum dan dari akademisi Dr. Alpi Sahari, SH M.Hum.

“Kami sudah berupaya keras untuk menghadirkan Kajari Medan, sejatinya beliau yang menjadi Keynote Speaker dalam acara ini, namun Kajari minta izin karena ada perintah mendadak dari Kejagung untuk mengikuti rapat zoom secara nasional, jadi jamnya bentrok, sama-sama pukul 14.00 Wib,” ujar pria yang akrab disapa Epza ini. 

Sementara Ketua KAUM, Mahmud Irsad Lubis, SH., mengucapkan selamat datang kepada seluruh narasumber dalam acara KAUM SHOW Season II. 

“Terima kasih yang tinggi saya ucapkan atas kehadiran seluruh narasumber, khususnya kepada pak Kajari Medan sebagai Keynote Speaker, walau Kasi Intel yang hadir tapi kita senang dan bangga, rasanya pertemuan hari ini sangat spesial buat KAUM. Semoga kegiatan KAUM SHOW ini dapat menambah khasanah pengetahuan kita dalam kajian merampas harta terpidana narkotika ini,” papar Irsad.

(Kadiv Infokom KAUM)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori