Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 12 Jan 2022 11:32 WIB · waktu baca : ·

Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat


 Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat Perbesar

Kondisi Truck Muatan CPO Terbalik Dengan Kondisi Bagian Depan Truck Hancur

Deli Serdang,NET24JAM.ID

Truck Tangki bermuatan CPO mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Deli Serdang Badagai pada Selasa sore (11/1/2022).

Diketahui Mobil Truck Tangki bermuatan Minyak Sawit Mentah (CPO) yang terbalik hingga meluncur kebawah badan Jalan dikendarai supir bernama Tata Iskandar warga Desa Patumbak Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Nopol BK 9163 BE.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dalam peristiwa tersebut dikabarkan supir dalam keadaan meninggal dunia ditempat dengan posisi tubuh supir terjepit bagian kepala truck.

Informasi yang dihimpun ditempat kejadian dari salah seorang warga berbama Retno Azahra (18) yang berprofesi sebagai pedagang Es Tebu yang kebetulan mangkal dilokasi kejadian mengatakan, Truck tangki datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke Medan mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Bersama Tiga Pilar Lakukan 3T

“Aku kira truck tngki itu mau berhenti, tapi tiba tiba truck itu nyelonong dan langsung terbalik dan aku berlari mendekati truck dan aku lihat bagian kepala truck sudah hancur,” kata Retno.

Dukatakan saksi mata diduga supir saat mengendarai truck dalam keadaan mengantuk sehingga memgakibatkan kecelakaan dan truck terbalik dijalur pinggir jalan.

Warga yang berada dilokasi melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa mobil truck tangki melaju dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang dan terbalik keadaan supir truck tangki pembawa CPO tidak sadarkan diri dan setelah melihat secara dekat dipastikan warga supir tersebut telah meninggal dunia.

Baca Juga:  Bripka RHL Diduga Konsumsi Narkoba Sebelum Cabuli Istri Tersangka

Selang tak berapa lama petugas dari Kepolisian setempat datang dilokasi dan melakukan evakuasi dan membawa supir truck ke Rumah Sakit terdekat untuk diotopsi guna penyelidikan pihak Kepolisian.

(Redaksi/ Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori