Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 12 Jan 2022 11:32 WIB · waktu baca : ·

Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat


 Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat Perbesar

Kondisi Truck Muatan CPO Terbalik Dengan Kondisi Bagian Depan Truck Hancur

Deli Serdang,NET24JAM.ID

Truck Tangki bermuatan CPO mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Deli Serdang Badagai pada Selasa sore (11/1/2022).

Diketahui Mobil Truck Tangki bermuatan Minyak Sawit Mentah (CPO) yang terbalik hingga meluncur kebawah badan Jalan dikendarai supir bernama Tata Iskandar warga Desa Patumbak Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Nopol BK 9163 BE.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Dairi Ringkus dan Amankan Jurtul Togel

Dalam peristiwa tersebut dikabarkan supir dalam keadaan meninggal dunia ditempat dengan posisi tubuh supir terjepit bagian kepala truck.

Informasi yang dihimpun ditempat kejadian dari salah seorang warga berbama Retno Azahra (18) yang berprofesi sebagai pedagang Es Tebu yang kebetulan mangkal dilokasi kejadian mengatakan, Truck tangki datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke Medan mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Residivis Pelaku 362 Modus Menginap, Digas Tekab Medan Helvetia

“Aku kira truck tngki itu mau berhenti, tapi tiba tiba truck itu nyelonong dan langsung terbalik dan aku berlari mendekati truck dan aku lihat bagian kepala truck sudah hancur,” kata Retno.

Dukatakan saksi mata diduga supir saat mengendarai truck dalam keadaan mengantuk sehingga memgakibatkan kecelakaan dan truck terbalik dijalur pinggir jalan.

Warga yang berada dilokasi melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa mobil truck tangki melaju dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang dan terbalik keadaan supir truck tangki pembawa CPO tidak sadarkan diri dan setelah melihat secara dekat dipastikan warga supir tersebut telah meninggal dunia.

Baca Juga:  The Time Is Running Out! Think About These 10 Ways To Change Your Collection

Selang tak berapa lama petugas dari Kepolisian setempat datang dilokasi dan melakukan evakuasi dan membawa supir truck ke Rumah Sakit terdekat untuk diotopsi guna penyelidikan pihak Kepolisian.

(Redaksi/ Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah