Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 12 Jun 2021 08:20 WIB · waktu baca : ·

Ada Paket Ganja? Kapolres Pematangsiantar Turun Langsung ke Lokasi


 Ada Paket Ganja? Kapolres Pematangsiantar Turun Langsung ke Lokasi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Mendengar informasi adanya paket ilegal yang berisi narkotika Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., Kamis (10/6/2021) sekira pukul 19.40 Wib turun langsung ke lokasi pengiriman ganja didampingi dengan Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba, SIK., MIK., personil Satnarkoba dan Personil Polsek Siantar Barat, di kantor titipan kilat (TIKI) Jl. Wr. Supratman Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Baca Juga:  Andre Sinaga : Usut Tuntas Dugaan Pungli dan Bisnis Terselubung di SMK Negeri 1 Siantar

Kapolres kepada awak media pada Jumat (11/6/2021) menjelaskan, sesuai dengan Informasi yang ditemukan dilapangan, ada dua orang pemuda yang nekat mengirim barang haram berupa ganja tersebut ke titipan kilat yang dibalut asam gelugur untuk dikirim ke Kota Batam dengan berat keseluruhan 3 kilogram dan 8 gulungan.

“Tujuan penerima berinisial (NH) beralamat Perumahan Villa Hang Lekir DD2 No. 27, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Batuk Permai Kecamatan Batam Kota Batam,” jelas Boy.

Baca Juga:  Gubernur Sumut Jengkel, Anak Buahnya Tak Becus Tangani Kelangkaan Pupuk Subsidi

“Kedua pemuda yang tidak dikenal datang dengan menggunakan sepeda motor GL Pro yang satu orang menunggu di atas Sepeda Motor sementara 1 orang melakukan pengiriman ke titipan kilat, pada saat pekerja jasa pengiriman JNE memeriksa isi paket tersebut pelaku langsung bergegas lari keluar kantor JNE dan langsung mengendarai sepeda motor merk GL Pro kemudian pekerja JNE langsung meneriaki maling dan berupaya untuk mengejar pelaku tersebut tetapi tidak dapat,” sambungnya.

Baca Juga:  Menakjubkan! Ternyata Indonesia Punya Deretan Rekor Tertua di Dunia

“Kemudian pekerja langsung menelpon kantor kemudian kita langsung olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Polres Pematangsiantar,” tandasnya. (Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori