Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 1 Des 2021 11:26 WIB · waktu baca : ·

Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar


 Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar Perbesar

Belawan,NET24JAM.ID –     Sebuah tabung gas medelak disalah satu rumah warga di Jalan Bengkalis Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada Rabu pagi (1/11/2021) swkitar pukul 03.00 Wib.

Ledakan tabung gas tersebut mengejutkan warga sekitar yang tengah tertidur dikarenakan waktu kejadian di sekitar pukul 03.00 Wib, diketahui ledakan gas tersebut berasal dari salah seorang warga bernama Go Yoek Yung (87) alias Yung yang tinggal sendirian dirumahnya.

Baca Juga:  BLT UMKM Rp1,2 Juta Telah Cair! Cek Cara Daftar dan Penerimanya Disini

Kronilogis kejadian berawal ketika keadaan didalam rumah Yung mati lampu, sehingga dirinya keluar dari kamar untuk menyalakan lilin dan mencari mancis didapur, namun saat hendak meyalakan lilin dengan menggunakan mancis ternyata api mancis menyambar selang pipas yang bocor dan gas berukuran 12 kg tersebut meledak.

Akibat dari kejadian tersebut Yung mengalami luka bakar cukup serius mencapai 40% dibagian tubuh, selanjutnya Yung dibawa ke Rumah Sakit dr Komang TNI Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  Konsultan Hukum PTPN III Ultimatum Penggarap Afdeling IV Kebun Bangun Tinggalkan Areal HGU

Menurut keterangan salah saeorang warga bernama Suyanto, dirinya sempat melihat Yung terbakar akibat ledakan tabung gas tersebut dan berupaya menolong Yung untuk memadamkan api yang meyambar tubuh Yung dan membawa korban ke Rumah Sakit.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Dairi Berikan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas

Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan kini pihaknya telah melakukan Olah TKP, dan menurut Naibaho korban mengalami luka bakar dan saat ini berada di Rumah Sakit guna mendapat perawatn medis, kerugian ditafsir mencapai puluhan juta Rupiah dan saat ini lokasi sudah kita pasang garis Polisi dan saksi saksi sudah kita mintai keterangan,tandas Kompol DJ Naibaho.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah