Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 25 Jul 2021 13:26 WIB · waktu baca : ·

Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban


 Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban Perbesar

 Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi serta Pemkab Dairi pada pelaksanaan Patroli Gabungan Sekala Besar dalam pendisiplinan dan penertiban jam operasional malam pada Cafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima sekaligus membagikan Bantuan Sosial berupa beras kepada pedagang, dalam rangka upaya langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 diwilkum Polres Dairi, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 24/07/2021.

Lokasi dan tempat pelaksanaan kegiatan Apel dan Patroli Gabungan Sekala Besar dilaksanakan dihalaman Apel Mako Polres Dairi jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi, serta melakukan pelaksanaan kegiatan Patroli diCafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima yang ada Diwilkum Polres Dairi.

Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar  tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan Heriadi Ujung, Kasubbag Bin Ops Polres Dairi AKP J. Simanullang, Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi, para Personil Kodim 0206 Dairi, para Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Tangkap 80 Orang di Wilayah Perbatasan

Adapun kekuatan Personil dalam melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan Sat Pol PP tersebut, jumlah keseluruhan Personil yang melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar tersebut sebanyak 31 Personil, yang terdiri dari Personil Polres Dairi 15 (Lima belas) Personil, Kodim 0206 Dairi 8 (Delapan) Personil, Sat Pol PP 8 (Delapan) Personil.

Baca Juga:  Polemik PPN Sembako dan Jasa Pendidikan, Ini Penjelasan Menkeu dan DJP

Keterangan pelaksanaan kegiatan dan hasil yang dicapai ,sosialisasi dan himbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Yang mana dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan sat Pol PP dalam kesempatan tersebut para Personil juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat tapi dengan cara membungkus agar tidak terjadinya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Baca Juga:  AKABRI Alumni'89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos

Dalam kegiatan tersebut para personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP juga salurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para pedagang guna membantu dalam kebutuhannya sehari-hari pada masa Pandemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut para Personil Polres Dairi dan Kodim serta Sat Pol PP melaksanakan Apel di halaman Apel Mako Polres Dairi guna mendengar arahan dari pimpinan Apel, 

dalam kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori