Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 25 Jul 2021 13:26 WIB · waktu baca : ·

Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban


 Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban Perbesar

 Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi serta Pemkab Dairi pada pelaksanaan Patroli Gabungan Sekala Besar dalam pendisiplinan dan penertiban jam operasional malam pada Cafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima sekaligus membagikan Bantuan Sosial berupa beras kepada pedagang, dalam rangka upaya langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 diwilkum Polres Dairi, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 24/07/2021.

Lokasi dan tempat pelaksanaan kegiatan Apel dan Patroli Gabungan Sekala Besar dilaksanakan dihalaman Apel Mako Polres Dairi jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi, serta melakukan pelaksanaan kegiatan Patroli diCafe,Restoran,Rumah makan dan Pedagang kaki lima yang ada Diwilkum Polres Dairi.

Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar  tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan Heriadi Ujung, Kasubbag Bin Ops Polres Dairi AKP J. Simanullang, Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi, para Personil Kodim 0206 Dairi, para Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Baca Juga:  Laka Lantas Tunggal Dijalan Tol Medan-Tebing KM 68.800 Dua Orang Meninggal Dunia

Adapun kekuatan Personil dalam melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan Sat Pol PP tersebut, jumlah keseluruhan Personil yang melaksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar tersebut sebanyak 31 Personil, yang terdiri dari Personil Polres Dairi 15 (Lima belas) Personil, Kodim 0206 Dairi 8 (Delapan) Personil, Sat Pol PP 8 (Delapan) Personil.

Baca Juga:  PPKM Mikro Masih Jadi Pilihan daripada Lockdown? Ini Pernyataan Presiden Jokowi

Keterangan pelaksanaan kegiatan dan hasil yang dicapai ,sosialisasi dan himbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Yang mana dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan Sekala Besar TNI-Polri dan sat Pol PP dalam kesempatan tersebut para Personil juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat tapi dengan cara membungkus agar tidak terjadinya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Baca Juga:  Sertijab, Kompol Mustafa Nasution Resmi Jabat Kapolsek Medan Labuhan

Dalam kegiatan tersebut para personil gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP juga salurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para pedagang guna membantu dalam kebutuhannya sehari-hari pada masa Pandemi Covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut para Personil Polres Dairi dan Kodim serta Sat Pol PP melaksanakan Apel di halaman Apel Mako Polres Dairi guna mendengar arahan dari pimpinan Apel, 

dalam kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini