Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 11 Agu 2021 15:43 WIB · waktu baca : ·

Pos Penyekatan Sitinjo Jaring Warga Deli Serdang Terkonfirmasi Covid-19


 Pos Penyekatan Sitinjo Jaring Warga Deli Serdang Terkonfirmasi Covid-19 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD –  Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH., menyampaikan kepada Net24jam.id melalui Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh membenarkan tentang ditemukannya seorang warga Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Terkonfirmasi Covid -19 ketika dilakukan Tes Swab PCR secara acak kepada pengemudi kenderaan  di Pos Penyekatan Sitinjo pada hari Selasa 10/08/2021.

Adapun Identitas warga Kabupaten Deli Serdang yang Terkonfirmasi Covid 19 adalah seorang Pria berinisial H, umur 48 tahun, alamat Kecamatan Galang Deli serdang, selanjutnya di putar balik dan diarahkan untuk melaksanakan Isoman sesuai alamat yang bersangkutan. 

Kemudian Dinkes Satgas Covid 19 Kabupaten Dairi melakukan Kordinasi dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Deli Serdang untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut terhadap orang yang Terkonfirmasi Positif tersebut.

Baca Juga:  Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik

Lebih lanjut Doni nengatakan kegiatan Operasi Yustisi di Pos penyekatan Sitinjo Ini akan terus berlanjut terutama pemeriksaan surat Rapid Test dan surat Sertifikasi Vaksin serta STRP kepada masyakat pengguna jalan maupun kenderaan Angkutan Umum agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mulai dari berangkat hingga sampai ketujuan.

Baca Juga:  Dinilai Tebang Pilih, Kinerja Sekretaris Gugus Tugas Pematangsiantar Disoalkan

Pos Ops Yustisi PPKM berbasis Mikro ( Imbangan ) Polres Dairi melakukan pengecekan kemana tujuan dan keperluan masyarakat untuk ke Kota Medan ataupun yang akan menuju ke Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Kapolsek Sukarame Berikan Rapid Test dan Sweb Gratis Untuk Pengemudi Muatan Barang

Namun apabila petugas Pos Penyekatan menemukan masyarakat yang akan berangkat ke Kota Madya Medan tanpa keperluan mendesak atau sangat penting, Petugas menyuruh untuk Putar Balik dan menunda bepergian ke Kota Medan sampai PPKM Darurat di Kota Madya Medan Selesai. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah