Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Tak Berkategori · 11 Agu 2021 15:43 WIB · waktu baca : ·

Pos Penyekatan Sitinjo Jaring Warga Deli Serdang Terkonfirmasi Covid-19


 Pos Penyekatan Sitinjo Jaring Warga Deli Serdang Terkonfirmasi Covid-19 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD –  Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH., menyampaikan kepada Net24jam.id melalui Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh membenarkan tentang ditemukannya seorang warga Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Terkonfirmasi Covid -19 ketika dilakukan Tes Swab PCR secara acak kepada pengemudi kenderaan  di Pos Penyekatan Sitinjo pada hari Selasa 10/08/2021.

Adapun Identitas warga Kabupaten Deli Serdang yang Terkonfirmasi Covid 19 adalah seorang Pria berinisial H, umur 48 tahun, alamat Kecamatan Galang Deli serdang, selanjutnya di putar balik dan diarahkan untuk melaksanakan Isoman sesuai alamat yang bersangkutan. 

Kemudian Dinkes Satgas Covid 19 Kabupaten Dairi melakukan Kordinasi dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Deli Serdang untuk dilakukan pengawasan lebih lanjut terhadap orang yang Terkonfirmasi Positif tersebut.

Baca Juga:  Polsek Batu Ampar dan Puskesmas Giat Target 100 Persen Vaksinasi

Lebih lanjut Doni nengatakan kegiatan Operasi Yustisi di Pos penyekatan Sitinjo Ini akan terus berlanjut terutama pemeriksaan surat Rapid Test dan surat Sertifikasi Vaksin serta STRP kepada masyakat pengguna jalan maupun kenderaan Angkutan Umum agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan mulai dari berangkat hingga sampai ketujuan.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Unsur Pemko Giat Patroli Prokes Ditempat Hiburan Malam

Pos Ops Yustisi PPKM berbasis Mikro ( Imbangan ) Polres Dairi melakukan pengecekan kemana tujuan dan keperluan masyarakat untuk ke Kota Medan ataupun yang akan menuju ke Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Ini Sosok Personil Polres Dairi Yang Eksis Sebagai Relawan Pemakaman Korban Covid-19

Namun apabila petugas Pos Penyekatan menemukan masyarakat yang akan berangkat ke Kota Madya Medan tanpa keperluan mendesak atau sangat penting, Petugas menyuruh untuk Putar Balik dan menunda bepergian ke Kota Medan sampai PPKM Darurat di Kota Madya Medan Selesai. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori