Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 12 Sep 2021 04:31 WIB ·

Pengurus FKPPI 020101 Cabang Medan Adakan Perayaan HUT FKPPI Ke 43


 Pengurus FKPPI 020101 Cabang Medan Adakan Perayaan HUT FKPPI Ke 43 Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI yang Ke-43 Pimpinan Cabang Medan FKPPI 020101 mengadakan acara bertempat di Jalan Veteran tepatnya di Desa Manunggal Pasar V Helvetia Labuhan Deli di Pendopo FKPPI, pada Sabtu (11/9/2021) yang dimulai pukul 20.00 Wib.

Ketua Rayon Medan Helvetia, Fendi Ketaren yang juga selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota FKPPI yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara HUT FKPPI yang ke-43.

Fendi Ketaren juga mengatakan dengan HUT FKPPI tersebut berharap pelaksanaan acara berlangsung aman dan damai sampai akhir acara.

Di kesempatan yang sama, Ketua FKPPI 020101 Cabang Medan Wing Zore Ketaren dalam pidatonya menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah berbuat untuk acara HUT FKPPI yang ke-43.

Tak lupa Wing Zore mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Rayon FKPPI dan seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Medan mengajak seluruh anggota FKPPI untuk  meneruskan perjuangan para orang tua yang terlebih dahulu yang berjuang harus meneruskan perjuangan dengan membaur kepada masyarakat tetap teguh bergotong royong teguh bersama Pancasila teguh dalam membela Negara.

Wing Zore dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa FKPPI yang syah adalah GM FKPPI dan FKPPI sesuai dengan Munas di Bogor pada Tahun 2008 dan Magelang pada Tahun 2015 belum dalam mencapai kesepakatan peleburan Ormas FKPPI dan GM FKPPI dengan alasan Ormas FKPPI mempunyai Anggaran Dasar yang tidak diterima GM FKPPI sehingga Munas di Bogor belum dapat melebur Ormas FKPPI dan GM FKPPI.

“Jangan sampai ada perpecahan dikubuh FKPPI, yang ada di tubuh FKPPI adalah GM FKPPI dan FKPPI bukan Keluarga Besar FKPPI, diharapkan untuk Medan tidak ada istilah Keluarga Besar FKPPI,” tegasnya.

Ia berencana untuk saling bekerjasama dan bersinergi antara GM FKPPI dan FKPPI yang bertujuan sebagai contoh nantinya bagi FKPPI di seluruh Indonesia.

Di akhir pidatonya Wing Zore Ketaren mengajak agar FKPPI tetap Solid dan tidak ada perpecahan di tubuh FKPPI.

Acara selanjutnya pemotongan Bolu Ulang Tahun oleh Ketua FKPPI 020101 Cabang Medan Wing Zore Ketaren dan berfoto bersama Pengurus Rayon dan Sub Rayon.

(Misdy.w)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori