Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 27 Nov 2021 10:08 WIB · waktu baca : ·

P3KS Bersama Lanud Suwondo, Pemkot Medan dan PLN UIKSBU Giat Vaksinasi Dosis 2


 P3KS Bersama Lanud Suwondo, Pemkot Medan dan PLN UIKSBU Giat Vaksinasi Dosis 2 Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –   Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) bersama Lanud Suwondo, Pemerintah Kota Medan dan PLN UIKSBU melaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 2, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi di akhir tahun, sehingga Kota Medan dapat di level 1, dan prekonomian kembali bangkit. 

“Vaksinasi yang dilakukan ini lanjutan dari kegiatan Vaksinasi 1 pada Festival Pemuda Pemudi Bersatu kemarin dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda lalu. 

P3KS akan konsisten melaksanakan kegiatan yang positif, serta memberikan kontribusi untuk pemerintah dalam segala hal, terlebih lagi dalam menjalankan Program Nasional yakni Vaksinasi”. Ujar Aminurasid, ketua Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) disela kegiatan Vaksinasi pada Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:  Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun : Istri Wakil Wali Kota Medan Meninggal Dunia

Vaksinasi dosis 2 ini dibantu 6 orang Tim Nakes dan 2 Tim Keamanan dari Lanud Suwondo Medan, dengan jumlah dosis yang disiapkan sebanyak 300 dosis.

“Dosis 2 ini lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), artinya kami selaku Tim Kesehatan akan selalu siap membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksin, dan setelah di Vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh terkhususnya warga di Kampung Sejahtera semakin meningkat, dan tidak berarti semakin divaksin, masyarakat tidak peduli dan tetap harus mengikuti prokes,” Ujar dr. Yossie Pandjaitan”.

Baca Juga:  Warga Panik Kabel Beraliran Listrik Putus Timbulkan Percikan Api di Ring Road

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di lapangan Serbaguna, Jalan KH Zainul Arifin, Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, seluruh peserta tetap menjalankan Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. Dan kegiatan Vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak, seperti Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Turun Tangan Medan, Focus Organizer, Explorer Sumatera, Dema KAHMI Sumut, Karaka Architect, Izi Parfum XL Axiata, Manhattan, Cambridge serta PLN, HSSE PLN. 

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar FGD Dikota Tanjung Balai

Sebelumnya, Kampung Sejahtera di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah menggelar vaksinasi COVID-19 dosis 1 untuk warganya dan masyarakat umum, pada Jumat (29/10/2021) lalu. Vaksinasi ini adalah rangkaian kegiatan Festival Pemuda Pemudi Bersatu yang digelar sejak (26-30/10 2021).

(Misdy)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori