Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 12:38 WIB · waktu baca : ·

Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke


 Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa diwujudkan dengan banyak cara, diantaranya berbagi KASIH dan peduli kepada warga kurang mampu. Hal ini juga dilaksanakan oleh sosok nomor satu di Polres  Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung, SH, S.IK, MH., bertempat di Desa Sukarame Kecamatan Kerajaan Kabupaten  Pakpak Bharat, pada hari Jumat 5/10/2021.

Kapolres Pakpak Bharat kepada Net24jam.id menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Kita dituntun datang ke rumah Bapak Makmur Banurea yang menderita Penyakit Stroke di Desa Sukarame, guna membantu dengan memberikan sebuah Kursi Roda yang sangat dibutuhkan.

“Semoga kursi roda ini, bisa berkah dan manfaat untuk Bapak Makmur Banurea. Dimana selama ini menderita Penyakit Stroke dan tidak bisa berjalan sudah 6 Bulan, sehingga mampu meningkatkan Iman dan Taqwa Bapak Makmur Banurea untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik, karena kita bersaudara dan Bapak Makmur tidak sendiri,” jelas Kapolres.

Kegiatan pemberian bantuan kursi roda merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pakpak Bharat terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Dairi Atasi Tanah Longsor dan Bebatuan Dalam Waktu 20 Menit

Giat ini juga salah satu implementasi Program Kerja Si Polisi Penolong (SIPOPE) Polres Pakpak Bharat dalam memberikan bantuan kursi roda kepada warga Masyarakat penderita stroke.  

Baca Juga:  Babinsa Tamil 04/TL Kodim 0206/Dairi Berikan Himbauan di Rumah Ibadah dan Masyarakat

Kunjungan tersebut sebagai bentuk Responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga Masyarakat yang menderita penyakit stroke dan membutuhkan bantuan kursi roda. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah