Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 25 Jul 2021 12:48 WIB · waktu baca : ·

Gebyar Sejuta Vaksin Dalam Rangka Vaksin Tahap ll Pada Hari Bhayangkara Ke-75


 Gebyar Sejuta Vaksin Dalam Rangka Vaksin Tahap ll Pada Hari Bhayangkara Ke-75 Perbesar

 Salak, NET24JAM.lD – Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat, Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Gebyar Sejuta Vaksinasi Tahap ll kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat,  kegiatan tersebut adalah kegiatan lanjutan Vaksin pada saat HUT Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan bulan lalu, Vaksinasi  tersebut berada di 8 Puskesmas setiap Kecamatan Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Sabtu 24/07/2021.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik,MH., dalam keterangannya saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Gebyar Sejuta Vaksinasi pada kegiatan Polres Pakpak Bharat tersebut mengatakan, Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Pakpak Bharat ini ialah Vaksin tahap ll sebagai lanjutan Vaksinasi yang dilakukan pada saat HUT Bhayangkara ke-75 tanggal 26 Juni bulan lalu, Vaksinasi Tahap ll saat ini mencapai 982 masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

Kegiatan Vaksin juga, melibatkan tenaga Kesehatan Dinkes Kabupaten Pakpak Bharat dan Poliklinik Polres Pakpak Bharat. “Target Vaksinasi adalah masyarakat umum dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

Kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk membantu Pemerintah agar jumlah masyarakat khususnya masyarakat Pakpak Bharat yang mendapatkan Vaksin bisa lebih banyak lagi.  “Dengan begitu, masyarakat Pakpak Bharat bisa lebih cepat mengikuti Program Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal

Kasubbag Humas Polres Pakpak Bharat Bripka Jaswadi Hutagalung menyampaikan kepada Net24jam.id  bahwa “Harapan kita, semoga semakin banyak warga yang mengikuti Vaksinasi ini, sehingga target pemerintah satu juta orang sehari tervaksin dapat tercapai.

Baca Juga:  Hari Pertama Bertugas Kapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Harian

“Alhamdulillah, kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh ribuan pendaftar, baik dari keluarga Polri maupun masyarakat sipil. Tentunya sudah diatur sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Lebih lanjut, menambahkan bahwa aksi kemanusian yang telah digelar oleh Polres Pakpak Bharat dalam bentuk Vaksinasi Massal gratis ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Baca Juga:  Infografis : Nama Baru Varian Virus Corona

“Kami rencanakan kegiatan Vaksinasi Massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya.

Semoga upaya Polres Pakpak Bharat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa sedikit meringankan pemerintahan terkait kegiatan Vaksinasi serentak ataupun massal yang diselenggarakan di beberapa wilayah, karena sebagian wilayah Pakpak Bharat sudah tercover dengan vaksinasi yang digelar Kepolisian. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori