Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 19 Jul 2021 14:09 WIB · waktu baca : ·

Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako


 Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit. 

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Pakpak Bharat salurkan bantuan100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pada hari Senin 19/07/2021

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK,MH., menyampaikan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri  terhadap  masyarakat pada masa PPKM Mikro saat sekarang ini.

Kapolres Pakpak Bharat menjelaskan ada 100 paket sembako yang akan diserahkan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19. 

Baca Juga:  Tunggu Pembeli di Sekolahan, Pengedar Sabu Dapat Bonus Lebaran Dipenjara

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19,” ujarnya. 

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat dari 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, pasti berimbas pada perekonomian. 

Baca Juga:  Nasib Pilu Medan Marelan!!! Jalan Rusak, Judi dan Narkoba Menghantui Masyarakat

Polres Pakpak Bharat melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Pakpak Bharat, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Penyerahan paket sembako untuk meringkan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Polres Pakpak Bharat bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 

Baca Juga:  Viral.. Jalan Marelan Raya Rusak dan Berlubang, Belum Ada Tanda-tanda Perbaikan

“Hari ini Polres Pakpak Bharat menyerahkan 100 paket sembako di wilayah kabupaten Pakpak Bharat dan juga bagi bagi masker secara gratis sebanyak 200 bertujuan untuk mencegah penularan covid-19.” terangnya 

Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat dengan jajaranya atas bantuan paket sembako di tengah diberlakukannya PPKM Drurat ini,”uluran bantuan ini sangat membantu kami, ucap masyarakat kepada Net24jam.id. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini