Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 19 Jul 2021 14:09 WIB · waktu baca : ·

Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako


 Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit. 

Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Pakpak Bharat salurkan bantuan100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pada hari Senin 19/07/2021

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, SIK,MH., menyampaikan bahwa pemberian dan penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri  terhadap  masyarakat pada masa PPKM Mikro saat sekarang ini.

Kapolres Pakpak Bharat menjelaskan ada 100 paket sembako yang akan diserahkan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19. 

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19,” ujarnya. 

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengurangi mobilitas serta menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat. Apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat dari 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, pasti berimbas pada perekonomian. 

Baca Juga:  AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Pimpin Penangkapan Dan Amankan Perladangan Ganja di Dairi

Polres Pakpak Bharat melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Pakpak Bharat, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Penyerahan paket sembako untuk meringkan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat. Polres Pakpak Bharat bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 

Baca Juga:  Sosialisasi Balakar di Kampung Sejahtera Medan Renkon Bencana Alam

“Hari ini Polres Pakpak Bharat menyerahkan 100 paket sembako di wilayah kabupaten Pakpak Bharat dan juga bagi bagi masker secara gratis sebanyak 200 bertujuan untuk mencegah penularan covid-19.” terangnya 

Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat dengan jajaranya atas bantuan paket sembako di tengah diberlakukannya PPKM Drurat ini,”uluran bantuan ini sangat membantu kami, ucap masyarakat kepada Net24jam.id. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori