Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 26 Jul 2021 16:27 WIB · waktu baca : ·

Bhabinkamtibmas Polres Dairi Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Laeparira Bubarkan Pesta Pernikahan


 Bhabinkamtibmas Polres Dairi Bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Laeparira Bubarkan Pesta Pernikahan Perbesar

 Dairi, NET24JAM.lD – Gugus Tugas Kecamatan Laeparira dalam rangka menghimbau keluarga masyarakat dan undangan yang menghadiri acara pesta pernikahan di Desa Sumbul, Dusun Jumapetak, Kecamatan Laeparira, Kabupaten Dairi guna memutus penyebaran  Virus Corona Covid-19 pada hari Senin 26/07/2021.

Personil yang melaksanakan pembubaran, Bhabinkamtibmas AIPTU Juspen Simbolon, Camat Laeparira Ratna F Sitanggang S.Sos, Kades Sumbul Master Sihombing, Bidan Desa Sumbul Masro Limbong, Sri Novalisa Ginting.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang datang keacara Pesta Pernikahan didesa Sumbul, Dusun Jumapetak, Kecamatan Laeparira, Kabupaten Dairi, supaya mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk memutus penyebaran penyakit Covid-19, yang melangsungkan pernikahan pengantin laki lakinya Sarlijon Nababan sedangkan Pengantin Perempuan Herlita Siahaan. Kegiatan pesta pernikahan tersebut sebelumnya sudah dilarang oleh Kepala Desa Sumbul dihimbau hanya melakukan pemberkatan pernikahan digereja saja.

Baca Juga:  Kodim 0206/Dairi Dalam Rangka HUT TNI Ke-76, Bagikan Sembako Kepada Warga

Saat dilakukan pengecekan pada pukul 14.00 Wib kegiatan pesta pernikahan tersebut benar telah dilaksanakan dan bukan acara pemberkatan saja, saat itu pula Tim Gugus Kecamatan Laeparira membubarkan acara pesta pernikahan tersebut, memberikan himbauan kepada warga yang datang kepesta pernikahan tersebut agar meninggalkan acara tersebut dan mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dengan Memakai Masker,  Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan.

Baca Juga:  Asyik Membahas dan Nulis KIM di Warung, JS Dibekuk Sat Reskrim Polres Dairi

Para warga masyarakat yang berada di acara pesta menerima himbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas di acara pesta tersebut.Acara Pesta dibubarkan pada pukul 15.00 Wib di Desa Sumbul Dusun Jumapetak Kecamatan Laeparira Kabupaten Dairi. 

Pada saat kegiatan pembubaran acara pesta pernikahan tersebut ada salah seorang keluarga yang melaksanakan pesta merasa keberatan atas kegiatan pembubaran yang dilakukan oleh tim gugus Kecamatan Laeparira atas nama

Baca Juga:  Lagi On! 4 Budak Narkotika Digelandang Ke Mapolres Pematangsiantar

Sarles Sihombing, kemudian Tim Gugus Kecamatan Laeparira akan melakukan pembinaan dan pemahaman kepada Sarles Sihombing, karena keberatan atas kegiatan pembubaran acara pesta pernikahan tersebut yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Kecamatan Laeparira, warga dan pelaksana pesta pernikahan tersebut menerima himbauan dan pembubaran oleh Bhabinkamtibmas serta Tim Gugus Kecamatan Laeparira. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini