Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 6 Mei 2021 19:31 WIB ·

Berbagi di Bulan Ramadhan, Tim Ardianto & Damanik Law Office Santuni Anak Yatim


 Berbagi di Bulan Ramadhan, Tim Ardianto & Damanik Law Office Santuni Anak Yatim Perbesar

Tim Ardianto & Damanik Law Office dan Anak Yatim Gelar foto bersama usai acara.


Medan, NET24JAM.ID – Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan keberkahan di bulan Ramadhan serta realisasi capaian target tahun 2021, Tim Ardianto & Damanik Law Office memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari berbagai tempat di kawasan medan bagian utara. 

Acara yang digelar dengan tema “Nikmatnya keberkahan dan berbagi dengan sesama”, pada kamis (6/5/2021) sore sekira pukul 18.00 Wib tepatnya di Gogol Doorsmeer Jalan Yos Sudarso No.60/60 L Km 17 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ini, juga diisi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Amin.

Tak hanya itu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), acara yang diagendakan buka puasa bersama dan syukuran ini, menjadi istimewa karena dihadiri oleh Ahmad Gogol selaku penasehat didampingi Andi Ardianto, SH., yang diketahui sebagai Direktur Ardianto & Damanik Law Office beserta Tim yang turut memberikan santunan dan motivasi kepada seluruh anak yatim yang hadir. 




Disela-sela acara, Direktur Ardianto & Damanik Law Office Andi Ardianto, SH., kepada wartawan menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya acara tersebut.

Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut Tim Ardianto & Damanik Law Office melakukan santunan kepada anak yatim yang dikemas dengan adanya syukuran dan buka puasa bersama. 

“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagai contoh, namun masih banyak kebaikan lain dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Andi mengatakan, acara tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 yang saat ini sedang melanda hampir seluruh negara di dunia.




Dia mengungkapkan, acara santunan kepada anak yatim itu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Andi menyebut bahwa pihaknya tidak hanya sekedar memberikan konsultasi dan pendampingan hukum, namun Tim Ardianto & Damanik Law Office akan selalu berupaya membantu masyarakat yang tertindas pencari keadilan.

“Ardianto & Damanik Law Office membuka diri apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan hukum,” ucapnya.

Dengan rasa syukur saling berbagi bersama anak yatim, Manajemen Ardianto & Damanik Law Office, Khairil Anwar Damanik, SH., menambahkan, bahwa acara ini semata-mata untuk menggelar bakti sosial berbagi untuk sesama seraya mendoakan keberkahan untuk semuanya.



“Kita juga berharap bersama, semoga dari keberkahan doa kita, terutama doa anak-anak yatim yang sangat polos tersebut bisa membawa Tim Ardianto & Damanik Law Office ini kedepannya lebih cemerlang sebagaimana yang kami cita-citakan,” ucapnya.

Dalam acara yang dilakukan secara sederhana dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan tausyiah dan foto bersama.

(Ridwan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori