Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 22 Jul 2021 04:48 WIB ·

ASN dan Kepling Medan Petisah Door To Door Bagikan 1100 Paket Daging Qurban


 ASN dan Kepling Medan Petisah Door To Door Bagikan 1100 Paket Daging Qurban Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Kecamatan Medan Petisah di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M melaksanakan Qurban sebanyak 16 Ekor Sapi, dan 4 ekor Kambing. Hewan qurban yang disembelih ini dibagikan kepada warga Se-Kecamatan Medan Petisah dengan cara door to door, hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, terlebih lagi saat ini masih dalam kondisi PPKM darurat. Rabu (21/7/2021) kemarin.

“Qurban di inisiasi oleh seluruh ASN dan Kepling yang menjadi pengqurban dengan cara dicicil setiap bulannya, harapannya di masa pandemi ini hasil qurban dapat di rasakan warga khususnya warga Kecamatan Medan Petisah yang memerlukan” ucap Camat Medan Petisah, Agha Novrian, S.STP.

“Alhamdulillah, meski dimasa PPKM Darurat, pihak Kecamatan Medan Petisah, masih tetap bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebanyak 1.100 paket daging qurban ini akan disalurkan ke 7 kelurahan Se-Kecamatan Medan Petisah. Semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19” harapnya.

Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Meda ini dihadiri langsung Camat Medan Petisah, Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Petisah dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pembagian hewan Qurban tersebut dilakukan oleh kepala lingkungan dengan cara  door to door ke rumah warga masing masing. 

Sementara itu salah seorang warga penerima daging qurban, Henny merasa seneng dan bersyukur karena telah diberikan daging qurban ini, dan nantinya bisa untuk dikonsumsi oleh keluarga nya.

“Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian qurban yang diberikan oleh pihak Kecamatan ini, dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga, Terimakasih Pak Camat Petisah” tutupnya.

(Rasid)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori