Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 3 Nov 2021 06:11 WIB · waktu baca : ·

Plt Wali Kota Tanjung Balai Giat Safari Subuh di Masjid As Salim Singguan


 Plt Wali Kota Tanjung Balai Giat Safari Subuh di Masjid As Salim Singguan Perbesar

Tanjungbalai,NET24JAM.ID –   Plt Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib bersama Kepala OPD, Camat, ASN dilingkungan Pemkot Tanjung Balai melaksanakan giat Safari Sholat Subuh bersama di Masjid As-Salim Singguan Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan sholat subuh yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjung Balai bersama masyarakat bertujuan menghidupkan semangat Religius, sebagaimana telah terlaksana sebelumnya dalam Program Pemkot Tanjung Balai yakni “Gerbang Surga”. 

Waris mengatakan kegiatan juga menjadi salah satu Ikhtiar Bathin, agar diberikan kekuatan dalam menghadapi setiap cobaan, ujian musibah dan bencana, terlebih di masa pandemi.

Baca Juga:  Kalang Kabut Serangan Gaza, Amerika Tarik Personil Militer dari Israel

“Kami menitipkan pesan kepada bapak ibu dan seluruh masyarakat warga Tanjung Balai yang beragama Islam untuk senantiasa kita melaksanakan Doa Tolak Bala, selalu kita laksanakan Sholat Hajat dua rakaat, agar setiap bencana, baik itu kebakaran, bencana banjir, dan Covid 19, dijauhkan Allah SWT dari Kota yang kita cintai ini. 

Baca Juga:  Nonprofit Seeks to Bring Attention to Preventing Sports Injuries

Semoga daerah kita Tanjung Balai mendapatkan Rahmat dari Allah SWT,” kata Waris dihadapan puluhan Jamaah Masjid As-Salim Singguan Sei Tualang Raso.

Program safari subuh keliling juga telah disinergikan atau sejalan dengan usaha yang dilaksanakan oleh Pemkot Tanjung Balai dengan kegiatan lainnya seperti pengajian Bina Mental Spritual ASN, dan Pemberian santunan Anak anak Yatim Piatu (Pemtatim), jelasnya lagi.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Deli Tua Ciduk Pelaku Pidana 363

“Sholat Subuh berjamaah telah mempertemukan Pemerintah Kota dengan masyarakatnya,sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat. Karena melalui kegiatan inilah, kami memberi kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk semakin dekat dengan Pemerintah Daerahnya,” tutup Waris dalam sambutannya.

Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan sambutan Plt. Wali Kota Tanjungbalai kemudian diisi dengan Tausiyah singkat dan Doa yang disampaikan Ustadz Khairil Abdi.

 (Hariyanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah