Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 3 Nov 2021 06:11 WIB · waktu baca : ·

Plt Wali Kota Tanjung Balai Giat Safari Subuh di Masjid As Salim Singguan


 Plt Wali Kota Tanjung Balai Giat Safari Subuh di Masjid As Salim Singguan Perbesar

Tanjungbalai,NET24JAM.ID –   Plt Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib bersama Kepala OPD, Camat, ASN dilingkungan Pemkot Tanjung Balai melaksanakan giat Safari Sholat Subuh bersama di Masjid As-Salim Singguan Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Selasa (2/11/2021).

Kegiatan sholat subuh yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjung Balai bersama masyarakat bertujuan menghidupkan semangat Religius, sebagaimana telah terlaksana sebelumnya dalam Program Pemkot Tanjung Balai yakni “Gerbang Surga”. 

Waris mengatakan kegiatan juga menjadi salah satu Ikhtiar Bathin, agar diberikan kekuatan dalam menghadapi setiap cobaan, ujian musibah dan bencana, terlebih di masa pandemi.

Baca Juga:  Lakukan Pungli, 2 Jagoan Diringkus Team Tekab Polres Pematangsiantar

“Kami menitipkan pesan kepada bapak ibu dan seluruh masyarakat warga Tanjung Balai yang beragama Islam untuk senantiasa kita melaksanakan Doa Tolak Bala, selalu kita laksanakan Sholat Hajat dua rakaat, agar setiap bencana, baik itu kebakaran, bencana banjir, dan Covid 19, dijauhkan Allah SWT dari Kota yang kita cintai ini. 

Baca Juga:  Polsek Parongil Bersama Team Satgas Covid-19 Kecamatan, Bubarkan Hajatan Pesta Pernikahan

Semoga daerah kita Tanjung Balai mendapatkan Rahmat dari Allah SWT,” kata Waris dihadapan puluhan Jamaah Masjid As-Salim Singguan Sei Tualang Raso.

Program safari subuh keliling juga telah disinergikan atau sejalan dengan usaha yang dilaksanakan oleh Pemkot Tanjung Balai dengan kegiatan lainnya seperti pengajian Bina Mental Spritual ASN, dan Pemberian santunan Anak anak Yatim Piatu (Pemtatim), jelasnya lagi.

Baca Juga:  Ketua IDI Sumut Minta Dokter Penabrak Aturan Segera Bertaubat

“Sholat Subuh berjamaah telah mempertemukan Pemerintah Kota dengan masyarakatnya,sehingga masyarakat akan merasa lebih dekat. Karena melalui kegiatan inilah, kami memberi kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk semakin dekat dengan Pemerintah Daerahnya,” tutup Waris dalam sambutannya.

Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan sambutan Plt. Wali Kota Tanjungbalai kemudian diisi dengan Tausiyah singkat dan Doa yang disampaikan Ustadz Khairil Abdi.

 (Hariyanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori