Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 29 Okt 2021 10:15 WIB · waktu baca : ·

AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, “Mengabdi Untuk Negeri”


 AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM., ; 214 Siswa/siswi Pesantren Sidiangkat Menerima Vaksin Gelar 31 Tahun AKABRI 90, “Mengabdi Untuk Negeri” Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., meninjau gerakan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90, “Mengabdi Untuk Negeri” dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi, di Pesantren Sidiangkat Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, pada hari Jumat 29/10/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara Polres Dairi IPTU Tugono, SH, Kapolsek Sidikalang Kota IPTU Sukanto Berutu, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, Lurah Sidiangkat Marwandi tumangger, para Personil Sabhara Polres Dairi dan personil Polsek Sidikalang kota dan Ustadz pesantren Sidiangkat Jener Banuarea serta Ustadz Yuko Limbong.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 90 Tahun “Mengabdi Untuk Negeri” dalam rangka mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat Kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan Kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Mental Health Patients Reap Benefits of Psychoanalysis

Adapun jumlah dalam pelaksanaan Vaksinasi di pesantren Sidiangkat tersebut sebanyak 214 (dua ratus empat belas) orang siswa/siswi pesantren

Baca Juga:  Targetkan Komitmen Percepatan, Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Vaksinasi Covid -19

Dan bagi siswa-siswi yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Baca Juga:  Giat Vaksinasi Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI Agkatan 1990

Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh siswa – siswi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah, ujarnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah