Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 16 Des 2021 19:07 WIB · waktu baca : ·

Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI – Polri Serta Dishub Medan


 Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI – Polri Serta Dishub Medan Perbesar

 

Medan,NET24JAM.ID – 

Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE MM tinjau gelar razia bersama Jajaran Sat Lantas Polrestabes Medan dan Dandim 0201 Medan serta Dinas Perhubungan Kota Medan terhadap Angkutan Umum di Jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Plaza Medan Fair pada Kamis (16/12/2021).

Razia digelar pasca terjadinya tabrakan kereta api dan mobil angkutan umum beberapa waktu yang lalu di Jalan Sekip Medan dan guna penertiban terhadap para supir angkutan umum yang ugal ugalan dijalan saat mengemudi.

Baca Juga:  Unit Polsek Datuk Bandar Bekuk Pencuri Batrey Dum Truck Terekam CCTV

Tidak hanya itu, razia juga digelar guna dapat menertibkan para supir angkutan umum agar lebih memikirkan kepentingan keselamatan penumpang dari pada mengejar setoran dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menggunakan jasa angkutan umum.

Pelaksanaan razia sudah berjalan 4 hari, dan selama 4 hari sebanyak 140 supir dilakukan Test Urine dan dari jumlah tersebut sebanyak 24 supir yang dinyatakan positif konsumsi Narkoba setelah dilakukan test urine.

Baca Juga:  Harkitnas 2021, Presiden Jokowi : UMKM Pilar Penting Dorong Kebangkitan Nasional

Bagi para supir angkutan umum yang dinyatakan positif narkoba selanjutnya dibawa dan diserahkan ke pihak BNN Sumut guna proses lebih lanjut.

Dalam hal ini Wali Kota Medan berharap gelar razia kedepannya terus dilakukan agar masyrakat mendapatkan kenyamanan dalam penggunakan jasa angkutan umum.

Baca Juga:  Maraknya Aksi Premanisme di Medan, Epza : Setelah Viral Baru Ditangkap Polisi?

“Say berharap kedepannya razia terus rutin dilaksanakan agar tidak ada lagi para supir angkutan umum yang menggunakan narkoba, dan razia ini juga dapat mampu meningkatkan kesadaran bagi para supir angkutan umum untuk tidak ugal ugalan di jalan dan taat terhadap Rambu rambu Lalu Lintas agar masyarakat Kota Medan merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa angkutan umum,” tandas Bobby.

(Misdi w)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori