Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 7 Sep 2021 09:59 WIB ·

Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah


 Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah Perbesar


Deli Serdang, NET24JAM.ID – Jalan Veteran yang berada di kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya kecamatan Medan Marelan sudah bertahun tahun badan jalan tersebut rusak parah dan kopak kapik.

Setiap pengguna jalan yang melintas,baik itu roda dua mau roda empat atau lebih selalu mengeluh akibat badan jalan penuh dengan lubang dan hal ini belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.

Yang sangat menyedihkan ,jalan Veteran yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya,sepanjang jalan tersebut yang merupakan akses bagi semua kendaraan yang melintas,namun tidak ada satupun baik dari Pemerintah maupun anggota Dewan yang menilik jalan tersebut untuk di perbaiki.

Salah seorang pengguna jalan yang melintas,Marwan (43) ketikan di mintai tanggapannya oleh media Net24jam mengenai jalan Veteran dan juga jalan Marelan raya yang merupakan satu jalur,sudah rusak parah ini beliau menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah untuk memperbaikinya.

“Entah apa maksud pemerintah kita ini bang,sudah bertahun-tahun jalan ini seperti ini,namun tak satupun yang punya perhatian untuk mengajukan perbaikan”gumamnya dengan wajah kesal ketika Ia melintas di jalan Veteran yang hampir terpeleset akibat bebatuan yang ditimbulkan warga.

Salah satu akses jalan utama yang digunakan oleh semua kendaraan,namun sudah bertahun tahun jalan tersebut hancur dan berlubang,sehingga kendaraan roda dua sangat kesulitan,apakan pihak pemerintah khususnya Provinsi yang bertanggung jawab atas jalan tersebut tidak peduli dengan kondisi jalan yang sudah tidak layak lagi untuk melakukan perbaikan.

Sehingga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ketika melintas selalu kesulitan dan banyak yang sudah mengalami kecelakaan akibat masuk ke lubang ketika di genangi air.

Sungguh sangat prihatin melihat jalan Veteran ketika melintas dan akses jalan tersebut merupakan kebutuhan bagi masyarakat yang melaluinya,namun pemerintah tidak ada peduli terhadap jalan tersebut,hingga bertahun-tahun jalan tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan.

(Fen)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori