Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 7 Sep 2021 09:59 WIB · waktu baca : ·

Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah


 Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah Perbesar


Deli Serdang, NET24JAM.ID – Jalan Veteran yang berada di kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya kecamatan Medan Marelan sudah bertahun tahun badan jalan tersebut rusak parah dan kopak kapik.

Setiap pengguna jalan yang melintas,baik itu roda dua mau roda empat atau lebih selalu mengeluh akibat badan jalan penuh dengan lubang dan hal ini belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.

Yang sangat menyedihkan ,jalan Veteran yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya,sepanjang jalan tersebut yang merupakan akses bagi semua kendaraan yang melintas,namun tidak ada satupun baik dari Pemerintah maupun anggota Dewan yang menilik jalan tersebut untuk di perbaiki.

Baca Juga:  BEM UI Dipanggil Rektorat Terkait Kritik Jokowi, Ini Tanggapan Praktisi Hukum

Salah seorang pengguna jalan yang melintas,Marwan (43) ketikan di mintai tanggapannya oleh media Net24jam mengenai jalan Veteran dan juga jalan Marelan raya yang merupakan satu jalur,sudah rusak parah ini beliau menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah untuk memperbaikinya.

“Entah apa maksud pemerintah kita ini bang,sudah bertahun-tahun jalan ini seperti ini,namun tak satupun yang punya perhatian untuk mengajukan perbaikan”gumamnya dengan wajah kesal ketika Ia melintas di jalan Veteran yang hampir terpeleset akibat bebatuan yang ditimbulkan warga.

Baca Juga:  Keluarga Besar Polres Dairi Buat Surprise Kepada Kodim 0206 Serta Kompi 125 Dalam Rangka Dirgahayu Kodam l/BB Ke-71

Salah satu akses jalan utama yang digunakan oleh semua kendaraan,namun sudah bertahun tahun jalan tersebut hancur dan berlubang,sehingga kendaraan roda dua sangat kesulitan,apakan pihak pemerintah khususnya Provinsi yang bertanggung jawab atas jalan tersebut tidak peduli dengan kondisi jalan yang sudah tidak layak lagi untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga:  Hendra Gunawan Jabat Ketua Karang Taruna Belawan I Periode 2021-2024

Sehingga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ketika melintas selalu kesulitan dan banyak yang sudah mengalami kecelakaan akibat masuk ke lubang ketika di genangi air.

Sungguh sangat prihatin melihat jalan Veteran ketika melintas dan akses jalan tersebut merupakan kebutuhan bagi masyarakat yang melaluinya,namun pemerintah tidak ada peduli terhadap jalan tersebut,hingga bertahun-tahun jalan tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan.

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini