Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 12 Jun 2021 08:20 WIB ·

Ada Paket Ganja? Kapolres Pematangsiantar Turun Langsung ke Lokasi


 Ada Paket Ganja? Kapolres Pematangsiantar Turun Langsung ke Lokasi Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Mendengar informasi adanya paket ilegal yang berisi narkotika Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., Kamis (10/6/2021) sekira pukul 19.40 Wib turun langsung ke lokasi pengiriman ganja didampingi dengan Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba, SIK., MIK., personil Satnarkoba dan Personil Polsek Siantar Barat, di kantor titipan kilat (TIKI) Jl. Wr. Supratman Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Kapolres kepada awak media pada Jumat (11/6/2021) menjelaskan, sesuai dengan Informasi yang ditemukan dilapangan, ada dua orang pemuda yang nekat mengirim barang haram berupa ganja tersebut ke titipan kilat yang dibalut asam gelugur untuk dikirim ke Kota Batam dengan berat keseluruhan 3 kilogram dan 8 gulungan.

“Tujuan penerima berinisial (NH) beralamat Perumahan Villa Hang Lekir DD2 No. 27, RT. 04 RW. 05, Kelurahan Batuk Permai Kecamatan Batam Kota Batam,” jelas Boy.

“Kedua pemuda yang tidak dikenal datang dengan menggunakan sepeda motor GL Pro yang satu orang menunggu di atas Sepeda Motor sementara 1 orang melakukan pengiriman ke titipan kilat, pada saat pekerja jasa pengiriman JNE memeriksa isi paket tersebut pelaku langsung bergegas lari keluar kantor JNE dan langsung mengendarai sepeda motor merk GL Pro kemudian pekerja JNE langsung meneriaki maling dan berupaya untuk mengejar pelaku tersebut tetapi tidak dapat,” sambungnya.

“Kemudian pekerja langsung menelpon kantor kemudian kita langsung olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk dibawa ke Polres Pematangsiantar,” tandasnya. (Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori