Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 1 Des 2021 08:31 WIB · waktu baca : ·

Wali Kota Sibolga Apresiasi Kinerja Imigrasi Sebagai Fasilitator Pembangunan Kota Sibolga


 Wali Kota Sibolga Apresiasi Kinerja Imigrasi Sebagai Fasilitator Pembangunan Kota Sibolga Perbesar

Sibolga,NET24JAM.ID –    Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan mengapresiasi peran Imigrasi Sibolga dalam mendukung kemajuan Kota Sibolga, hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Sibolga dalam kunjungan Silaturahmi ke Kantor Walikota Sibolga pada Selasa, (30/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Saroha menjelaskan bahwa Imigrasi Sibolga terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Sibolga.

“Kita terus melakukan Perbaikan dan Inovasi untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat, misalnya pelayanan MESRA “Melayani Saat Istirahat” dan HORAS  “Hampiri Orang Sakit” yang merupakan pelayanan pembuatan Paspor bagi yang mereka yang sakit yang tidak bisa datang ke Kantor Imigrasi Sibolga  ” ujar Saroha. 

Baca Juga:  Hari Pertama Bertugas Kapolres Tanjung Balai Pimpin Anev Harian

Saroha juga menjelaskan bahwasanya di Kota Sibolga telah terbentuk Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) yang merupakan wadah bagi Stakeholder untuk dapat memantau dan mengawasi keberadaan orang asing yang berada di Kota Sibolga agar tidak memberi dampak buruk bagi kemajuan Kota Sibolga.

Baca Juga:  Lima Pelaku Pengeroyokan TNI-AU Diamankan ke Polrestabes Medan

Walikota Sibolga sangat mengapresiasi Program-program yang telah dicanangkan oleh Kantor Imigrasi Sibolga dan mengharapkan Imigrasi Sibolga dapat terus menghadirkan pelayanan yang Inovatif untuk seluruh masyarakat demi kemajuan Kota Sibolga.

Kunjungan tersebut dilakukan Saroha bersama-sama dengan Kepala Bapas Sibolga Yosef Leonard Sihombing, dan juga pengurus Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) Sibolga yang mana Kepala Kantor Imigrasi Sibolga merupakan Ketua dari Organisasi Olahraga tersebut sebagai bentuk dukungan Imigrasi Sibolga terhadap kegiatan pengembangan masyarakat  khususnya generasi muda Kota Sibolga.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak Amankan Pelaku 365

Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga Rahmat Tarihoran, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggaraja Sitompul, Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga, Seketaris KONI Djafanawar Tanjung, dan Resmi Panjaitan sebagai senpai/pelatih KKI Sibolga serta Perwakilan Media.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah