Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 30 Nov 2021 19:01 WIB · waktu baca : ·

Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih


 Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih Perbesar

Deliserdang,NET24JAM.ID –     Sungguh miris yang dilakukan seorang pria asal Deliserdang berinisial RS (28) warga Jalan Bambu Gang Astresn Dusun VII Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang.

Pria tersebut sempat Viral di Medsos melakukan hal yang tak patut dicontoh dan dapat dianggap sebagai Penistaan Agama khususnya bagi Umat Islam hanya dikarenakan niat bersumpah menikahi sang kekasih bersumpah dengan menggunakan Kitab Suci Al Qur’an.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Madina Berantas Judi Tembak Ikan di Bukit Malintang

Pasalnya pria tersebut melakukan sumpah dengan memijak dan meletakkan kemaluannya diatas Kitab Suci Al Qur’an dan direkam menggunakan ponsel.

Dalam rekaman video pria tersebut bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek warna hitam sambil mengucapkan sumpah dengan nama Al Qur’an.

“Yaa Allah aku bersumpah diatas Al Qur’an, jika aku menikah dengan orang lain kecuali Erma Suriani alat kelamin ku busuk, aku akan menikah dengan Erma Suriani sehidup semati sampai maut yang memisahkan.” sembari meletakkan alat kelaminnya diatas Kitab Suci Al Qur’an.

Baca Juga:  Memudahkan Masyarakat, Polres Pakpak Bharat Mendirikan Gerai Vaksin Presisi di Pasar Tradisional

Selain itu pria tersebut merekam dirinya sambil memijak  Al Qur’an sembari kembali bersumpah, “Lumpuh kaki ku kalau aku mengada ada cerita, aku tau karena lonte itu yang bilang, (aku gak kerja di Carrefore lagi katanya, aku kerja di Johor ya di Spa tamunya banyak supir supir.)” ucapnya salahkan seseoramg dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga:  Terapkan Prokes, Polres Tanjung Balai dan Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi

Menurut salah seorang warga bernama Bayu, setelah melihat video tersebut dimedia sosial dirinya sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan pria tersebut, karena perbuatannya sudah dianggap sebagai Penistaan Agama khusunya bagi Umat Islam, Bayu berharap pihak Kepolisian segera mengambil tindakan dan melakukan proses hukum di Negara ini dan dihukum sesuai pasal yang berlaku, tandas Bayu.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori