Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 30 Nov 2021 19:01 WIB · waktu baca : ·

Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih


 Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih Perbesar

Deliserdang,NET24JAM.ID –     Sungguh miris yang dilakukan seorang pria asal Deliserdang berinisial RS (28) warga Jalan Bambu Gang Astresn Dusun VII Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang.

Pria tersebut sempat Viral di Medsos melakukan hal yang tak patut dicontoh dan dapat dianggap sebagai Penistaan Agama khususnya bagi Umat Islam hanya dikarenakan niat bersumpah menikahi sang kekasih bersumpah dengan menggunakan Kitab Suci Al Qur’an.

Baca Juga:  Sidang Sengketa Tanah Ditunda, Hakim PN Lubuk Pakam Diminta Objektif Berikan Putusan

Pasalnya pria tersebut melakukan sumpah dengan memijak dan meletakkan kemaluannya diatas Kitab Suci Al Qur’an dan direkam menggunakan ponsel.

Dalam rekaman video pria tersebut bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek warna hitam sambil mengucapkan sumpah dengan nama Al Qur’an.

“Yaa Allah aku bersumpah diatas Al Qur’an, jika aku menikah dengan orang lain kecuali Erma Suriani alat kelamin ku busuk, aku akan menikah dengan Erma Suriani sehidup semati sampai maut yang memisahkan.” sembari meletakkan alat kelaminnya diatas Kitab Suci Al Qur’an.

Baca Juga:  Residivis Pelaku 362 Modus Menginap, Digas Tekab Medan Helvetia

Selain itu pria tersebut merekam dirinya sambil memijak  Al Qur’an sembari kembali bersumpah, “Lumpuh kaki ku kalau aku mengada ada cerita, aku tau karena lonte itu yang bilang, (aku gak kerja di Carrefore lagi katanya, aku kerja di Johor ya di Spa tamunya banyak supir supir.)” ucapnya salahkan seseoramg dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Laksanakan Latihan Pengendalian Massa Dalam Pengamanan Pilkades

Menurut salah seorang warga bernama Bayu, setelah melihat video tersebut dimedia sosial dirinya sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan pria tersebut, karena perbuatannya sudah dianggap sebagai Penistaan Agama khusunya bagi Umat Islam, Bayu berharap pihak Kepolisian segera mengambil tindakan dan melakukan proses hukum di Negara ini dan dihukum sesuai pasal yang berlaku, tandas Bayu.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah