Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 21 Mei 2021 12:04 WIB ·

PTPN III Kebun Bangun Salurkan Bantuan CSR Bina Lingkungan


 PTPN III Kebun Bangun Salurkan Bantuan CSR Bina Lingkungan Perbesar


Simalungun, NET24JAM.ID – Peduli dan bina lingkungan disekitar konsesi wilayah kerja sudah ada dalam agenda kerja PTPN III Kebun Bangun hal ini tampak disalurkannya bantuan CSR/Bina Lingkungan semester I tahun 2021.

Acara penyerahan bantuan tersebut digelar PTPN III di Distrik Serdang I Kamis (20/5/2021). Bantuan yang diserahkan Direksi PTPN III melalui General Manager Distrik Serdang I Hadisaputra, SP, MSi., didampingi langsung Manajer Kebun Bangun Bapak Febryandi Bangun, SP..

Adapun bantuan yang diberikan dari wilayah PTPN III Unit Kebun Bangun diantaranya Pondok Pesantren Jl. Asahan Km.8 Nagori Dolok Hataran (Penambahan Bangunan Ruang Kelas), Nagori Meriah Jambi (Tembok Penahan Jembatan) dan TK. Shirathol Khoir Nagori Margo Mulyo (pembangunan sekolah).

Dalam sambutannya Manajer Kebun Bangun Febryandi Bangun, SP., menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kontribusi kepedulian  dalam pembangunan dan pengembangan masyarakat yang berada di Nagori/Desa sekitar perkebunan.

“Hari ini ada 3 penerima bantuan dari 3 Nagori/Desa yang berbeda, semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima dan mohon doa nya agar perusahaan tetap bisa berkontribusi positif terhadap masyarakat,” ujar Febryandi

Lebih lanjut Febryandi meminta kepada masyarakat dan para tokoh tokohnya kiranya mendoakan PTPN III lebih maju lagi sehingga kedepannya lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Kiranya kita sama sama berdoa, agar kiranya PTPN III semakin maju, dan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Febryandi.

Sementara Abdul Syukur Tambunan yang mewakili dari ketiga nagori yang mendapat bantuan mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak Manajemen PTPN III yang telah peduli kepada masyarakat sekitarnya dengan menyalurkan Bantuan CSR Bina Lingkungan.

“Saya yang mewakili ketiganya mengucapkan ribuan terima kasih kepada manajemen PTPN III Khususnya Kebun Bangun yang telah peduli kepada kami, semoga PTPN III semakin maju dan jaya, dan kami pribadi juga terkhusus mengucapkan terimakasih kepada Bapak Febryandi Bangun, SP semoga yang kuasa memberikan kesuksesan, kesehatan, dan yang pasti umur yang berkah,” ucap syukur menandaskan.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori