Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 25 Mei 2021 02:52 WIB ·

Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal


 Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal tahun 2021, Polres Pematangsiantar Senin (24/5/2021) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., diwakili oleh Waka Polres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, SH.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar Dr. Ronald Saragih, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar serta para Direktur Rumah Sakit Se Kota Pematangsiantar, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan, SH., menyampaikan bahwa Jumlah vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi massal sebanyak 1000 orang dengan sasaran guru dan lansia.

“Untuk itu saya berharap tempat vaksinasi massal di 4 titik yaitu SMA 4, Sultan Agung, Tamsis dan Klinik Polres Pematangsiantar, yang sudah ditentukan segera di cek dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi sehingga dapat digunakan dengan baik,” jelas Waka Polres Pematangsiantar.

Dolok juga menekankan kepada Dirut Rumah Sakit yang ada di Kota Pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenaga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021.

“Dimana kegiatan yang akan dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Kapoldasu dan Pangdam I/BB, untuk itu mohon kerjasamanya semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujarnya menandaskan.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori