Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 25 Mei 2021 02:52 WIB · waktu baca : ·

Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal


 Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal tahun 2021, Polres Pematangsiantar Senin (24/5/2021) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., diwakili oleh Waka Polres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, SH.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar Dr. Ronald Saragih, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar serta para Direktur Rumah Sakit Se Kota Pematangsiantar, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:  Hasil Rakor Polres Dairi, Ketua MUI, Serta BKM Mesjid Sepakati Tidak Ada Pawai Takbiran

Dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan, SH., menyampaikan bahwa Jumlah vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi massal sebanyak 1000 orang dengan sasaran guru dan lansia.

Baca Juga:  Giat Vaksinasi Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI Agkatan 1990

“Untuk itu saya berharap tempat vaksinasi massal di 4 titik yaitu SMA 4, Sultan Agung, Tamsis dan Klinik Polres Pematangsiantar, yang sudah ditentukan segera di cek dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi sehingga dapat digunakan dengan baik,” jelas Waka Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:  Pos Polisi Diberondong Peluru Motifnya Balas Dendam

Dolok juga menekankan kepada Dirut Rumah Sakit yang ada di Kota Pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenaga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021.

“Dimana kegiatan yang akan dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Kapoldasu dan Pangdam I/BB, untuk itu mohon kerjasamanya semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujarnya menandaskan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini