Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 12 Mei 2021 13:45 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Apel Gabungan Ton Siaga Antisipasi Malam Takbiran dan Solat ID


 Polres Dairi Apel Gabungan Ton Siaga Antisipasi Malam Takbiran dan Solat ID Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi laksanakan apel gabungan Ton Siaga antisipasi malam Takbiran dan Solat ID pada perayaan Idul Fitri 1442 H diwilayah hukum Polres Dairi pada hari Rabu 12/05/2021, pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Pelaksanaan kegiatan Apel gabungan Ton Siaga Antisipasi Malam Takbiran dan Solat ID tersebut bertempat di halaman Mako Polres Dairi jalan SM Raja no 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, dan yang dipimpin oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH,.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., dalam arahannya menyampaikan, mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan Apel Ton Siaga Pengamanan malam takbiran dan Solat ID pada perayaan hari raya idul fitri 1442 H dihalaman Mako Polres Dairi ini. 

Nanti malam saudara kita umat Muslim akan melaksanakan takbiran di mesjidnya masing-masing dengan penuh khidmad dan khusuk. Dan juga besok umat muslim akan melaksanakan hari raya Idul fitri 1442 H dan umat nasrani akan melaksanakan kegiatan ibadah memperingati hari kenaikan Isa Al-masih, sehingga kita sebagai Polri pelindung masyarakat mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah tersebut.

Baca Juga:  Resmi Dibuka! CPNS dan PPPK Tahun 2021 di 570 Instansi Pemerintah

Kepada rekan yang telah diseprinkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab di lokasi pengamanan yang telah ditentukan. 

Baca Juga:  Pasar Medan Deli Pulo Brayan Rawan Copet, PD Pasar Diminta Pasang CCTV

Kepada ton siaga pada hari ini agar setelah kegiatan apel ini melaksanakan patroli keliling di seputaran wilayah hukum kita dalam rangka antisipasi takbiran keliling karena kegiatan tersebut dilarang pemerintah di tengah  pandemi Covid-19 dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum kita. 

Baca Juga:  Minimalisir Dampak Bencana Longsor, TKP Turunkan Relawan ke Pematangsiantar

Tetap utamakan kesehatan dan keselamatan serta perbanyak  berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu dalam lindungan-Nya sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini