Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 7 Des 2021 10:55 WIB · waktu baca : ·

Plt Wali Kota Akan Tuntaskan Aset Milik Pemko Tanjung Balai Wajib Sertifikat


 Plt Wali Kota Akan Tuntaskan Aset Milik Pemko Tanjung Balai Wajib Sertifikat Perbesar

Tanjung Balai, NET24JAM.ID –    Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Thalib menghadiri serah terima Sertifikat Aset milik Pemkot Tanjungbl Balai dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tanjung Balai.

Penyerahan Sertifikat Aset tersebut diserahkan langsung kepala BPN Tanjung Balai Imansyah Lubis kepada Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjung Balai H Waris Thalib pada acara “Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan”, di Grand Singgie Hotel, Lt 3, Selasa (7/12/2021).

BPN Kota Tanjung Balai menerbitkan sedikitnya ada 51 Sertifikat lahan yang merupakan Aset Daerah milik Pemkot Tanjung Balai yang diterima Plt Wali Kota Waris Thalib secara Simbolis.

Baca Juga:  Dugaan Adanya Penggelapan CPO, Manager PKS Tinjauan Bantah Tidak Tau dan Tidak Ikut Terlibat

Usai menerima Plt Wali Kota Waris Thalib mengatakan, sertifikat sangat penting sebagai bukti kepemilikan atas hak tanah yang sah dengan begitu akan semakin menjamin kepemilikan aset aset tanah milik Pemkot Tanjung Balai.

Waris juga memberikan Apresiasi pada BPN Kota Tanjung Balai yang telah menyelesaikan beberapa Sertifikat Aset Pemkot Tanjung Balai.

Baca Juga:  Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal

“Saya memberikan Apresiasi pada BPN atas kerja keras menyelesaikan Sertifikat aset aset Pemerintah Kota Tanjung Balai semoga Tata Kelola aset Pemerintah kota semakin baik,” kata Waris.

Waris berharap setelah terbitnya sertifikat aset Pemkot Tanjung Balai tidak ada lagi klaim dari masyarakat tentang kepemilikan aset aset tersebut.

“Jadi masih banyak Aset kita yang belum tersertifikasi, kita terus berkoordinasi dan mengajukan permohonan ke BPN, saat ini sedang di proses, kita berharap semua segera selesai sehingga seluruh aset milik Pemko Tanjung Balai tersertifikasi,” kata Plt Wali Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  AKBP Wahyudi Rahman SH, S.l.K, M.M., Silaturahmi Kunjungi Ketua MUI Berserta Tokoh Islam Kabupaten Dairi

Selain menerima Aertifikat dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Waris Thalib juga membuka secara resmi acara “Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan”.

Penyerahan sertifikat tersebut turut disaksikan langsung oleh unsur BPKPAD bidang Aset, Camat, Lurah seKota Tanjung Balai, serta unsur perwakilan Forkopimda Kota Tanjung Balai.

(Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori