Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 4 Des 2021 08:05 WIB · waktu baca : ·

Nelayan Temukan Mayat Saat Hendak Melaut di Belawan


 Nelayan Temukan Mayat Saat Hendak Melaut di Belawan Perbesar

Medan,NET24JAL.ID –    Salah seorang warga yang berprofesi sebagai nelayan pencari kerang menemukan sosok mayat mengambang di Belawan dengan posisi mayat telungkup pada Sabtu (4/1/2021) pada pukul  10.45 Wib.

Mayat tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan M. Safi’i (43) warga Jalan Pulau Krakatau Lingkungan I Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan bersama rekannya Syahrizal warga yang sama  kesehariannya berprofesi sebagai nelayan pencari kerang diperairan pesisir pantai Belawan.

Menurut keterangan M. Safi’i, dirinya bersama rekanya Syahrizal pada saat itu hendak pergi melaut mencari kerang bersama dengan rekannya menggunakan sampan boat, dikarenakan keadaan ombak besar mereka berniat untuk kembali pulang kerumah, pada saat diperjalanan pulang sesampainya diperbatasan Kelurahan Bagan Deli dan Kelurahan Belawan Bahari tepatnya di Lingkungan IX mereka melihat sesuatu yang janggal, setelah didekati ternyata sosok mayat mengapung dibawah pohon nipah dalam keadaam telungkup.

Baca Juga:  Hasil Pleno Pilkades 3 Desa di Kecamatan Silahi Sabungan,; Sardi Situngkir, Ardonius Sidebang, Belman Silalahi Kepala Desa 2021-2027

Selanjutnya dikarenakan takut akan mayat tersebut hanyut terbawa arus dan dengan rasa kemanusiaan mereka mengikat mayat tersebut dengan menggunakan tali, selanjutnya Sai’i dan rekanya menarik mayat ke pinggir Jembata Kembar di Kelurahan Belawan Bahari.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Usulkan 33 Nama Calon Dubes RI, Fadjroel Rachman ke Kazakhstan

Sesampainya dijembatan kembar sungai Deli di Jalan Yos Sudarso warga dan pengguna jalan pun berkerumun ingin melihat kejadian tersebut dan tidak satu pun ada yang mengenal mayat tersebut.

Mendengar informasi dari Kepala Lingkungan III A, Ramlan adanya penemuan mayat, Kapolsek Belawan  Kompol DJ Naibaho SH memerintahkan anggotanya untuk mendatangi tempat kejadian dan lakukan identifikasi, selanjutnya Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu R.A Reza SH dan Panit Ipda Marlon SH beserta Tim melakukan Oalah TKP dan mencari keterangan dari beberapa saksi selanjutnya mayat dibantu warga dievakuasi kedarat untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna otopsi penyebab kematian terhadap mayat tanpa identitas yang ditemukan warga.

Baca Juga:  The Time Is Running Out! Think About These 9 Ways To Change Your Motor

Dari hasil identitas sementara diketahui mayat yang ditemukan warga tersebut diperkirakan berusia 30an tahun rambut ikal, tinggi  165 cm, mengenakan baju kaos warna hitam serta mengenakan celana pendek warna cokelat, sampai saat ini belum diketahui warga mana mayat tersebut dan belum ada pihak keluarga yang datang melaporkan kehilangan keluarga ke Polsek Belawan.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah