Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Tak Berkategori · 28 Jun 2021 08:16 WIB · waktu baca : ·

Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku


 Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Yulianto (40) maling tas, babak belur dipukuli massa di Jalan Pajak Inpres Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan pesisnya di belakang Mapolsek Labuhan, Minggu (27/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Seorang laki-laki babak belur dihajar massa atas perbuatannya maling tas milik pedagang telur di pajak Inpres Simpang Kantor kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Pasalnya laki-laki tersebut bernama Yulianto (40) yang tinggal di jalan Young Panah Hijau lingkungan IV Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan ketahuan mencuri tas milik Acim (43) sebagai pedang telur.

Baca Juga:  Gelaran Reuni Akbar Alumni SMP Aina Medan Johor Berlangsung Khidmat dan Meriah

Menurut keterangan yang dihimpun,tersangka yang tidak memiliki pekerjaan ini datang ke pasar inpres mengendarai sepeda motor Honda Beat mengelilingi pasar tersebut.

Dan entah apa yang merasuki pikirannya,sehingga laki-laki tersebut nekat mencuri tas milik Acim yang sedang tergantung di tempat jualannya.

Baca Juga:  Desak Tunjukkan Sertifikat HGU, Penggarap Halangi Kerja Petugas BPN Sumut

Mengetahui tas korban dilarikan tersangka,warga keturunan tersebut berteriak maling-maling dan warga yang ada di sekitar pasar pun berhamburan atas teriakan tersebut dan mengejar pelaku.

Akibat diteriaki maling, tersangka yang di kejar warga gugup dan terjatuh,lalu bogem mentah yang bertubi-tubi mendarat di wajah dan tubuh tersangka.

Beruntung tersangka cepat di ketahui dan diamankan personil Polsek Medan Labuhan dan nyawanya dapat diselamatkan dari amukan warga.

Baca Juga:  PTPN III (Persero)Apresiasi Kinerja Polda Sumut Selamatkan Aset Negara

Salah seorang warga setempat mengatakan, “Tadi korban lagi sibuk menjual barang dagangannya,lalu tersangka mengambil tas milik koran dan langsung melarikannya dan terjatuh kemudian warga memukulnya,” ujar warga.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah, SH., membenarkan atas kejadian tersebut.

“Tersangka sudah diamankan dan dijebloskan ke dalam sel tahanan,” tandasnya. (Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori