Menu

Mode Gelap
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran

Tak Berkategori · 28 Jun 2021 08:16 WIB ·

Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku


 Maling Tas Nyaris Tewas Diamuk Massa, Polsek Medan Labuhan Amankan Pelaku Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Yulianto (40) maling tas, babak belur dipukuli massa di Jalan Pajak Inpres Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan pesisnya di belakang Mapolsek Labuhan, Minggu (27/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Seorang laki-laki babak belur dihajar massa atas perbuatannya maling tas milik pedagang telur di pajak Inpres Simpang Kantor kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

Pasalnya laki-laki tersebut bernama Yulianto (40) yang tinggal di jalan Young Panah Hijau lingkungan IV Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan ketahuan mencuri tas milik Acim (43) sebagai pedang telur.

Menurut keterangan yang dihimpun,tersangka yang tidak memiliki pekerjaan ini datang ke pasar inpres mengendarai sepeda motor Honda Beat mengelilingi pasar tersebut.

Dan entah apa yang merasuki pikirannya,sehingga laki-laki tersebut nekat mencuri tas milik Acim yang sedang tergantung di tempat jualannya.

Mengetahui tas korban dilarikan tersangka,warga keturunan tersebut berteriak maling-maling dan warga yang ada di sekitar pasar pun berhamburan atas teriakan tersebut dan mengejar pelaku.

Akibat diteriaki maling, tersangka yang di kejar warga gugup dan terjatuh,lalu bogem mentah yang bertubi-tubi mendarat di wajah dan tubuh tersangka.

Beruntung tersangka cepat di ketahui dan diamankan personil Polsek Medan Labuhan dan nyawanya dapat diselamatkan dari amukan warga.

Salah seorang warga setempat mengatakan, “Tadi korban lagi sibuk menjual barang dagangannya,lalu tersangka mengambil tas milik koran dan langsung melarikannya dan terjatuh kemudian warga memukulnya,” ujar warga.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah, SH., membenarkan atas kejadian tersebut.

“Tersangka sudah diamankan dan dijebloskan ke dalam sel tahanan,” tandasnya. (Fen)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori