Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 4 Sep 2021 07:43 WIB · waktu baca : ·

KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika


 KAUM Show Season II : Merampas Harta Terpidana Narkotika Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar kegiatan KAUM Show Season II mengangkat tema: “Merampas Harta Terpidana Narkotika”, pada Jumat (3/9/2021) tepatnya di hotel Madani Medan.

Kadiv Infokom KAUM, Eka Putra Zakran, SH, MH., selaku koordinator acara dalam sambutannya menerangkan, bahwa narasumber yang dihadirkan dalam mengisi acara tersebut adalah para pakar yang sangat ahli di bidangnya, diantaranya mewakili Kajari Medan Kasi Intel Bondan Subrata, SH, MH, Mewakil Kasat Narkoba Polrestabes Medan DS Siregar, mewakil Kepala BNNP Sumut Kabid Pemberantasan Kombes Pol Senpama Sitepu, SH, MH., dari Praktisi Hukum Ketua DPC Ikadin Medan Dr. Azwir Agus, SH.MHum dan dari akademisi Dr. Alpi Sahari, SH M.Hum.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Bagikan Ratusan Paket Sembako

“Kami sudah berupaya keras untuk menghadirkan Kajari Medan, sejatinya beliau yang menjadi Keynote Speaker dalam acara ini, namun Kajari minta izin karena ada perintah mendadak dari Kejagung untuk mengikuti rapat zoom secara nasional, jadi jamnya bentrok, sama-sama pukul 14.00 Wib,” ujar pria yang akrab disapa Epza ini. 

Baca Juga:  Pos Penyekatan Sitinjo Jaring Warga Deli Serdang Terkonfirmasi Covid-19

Sementara Ketua KAUM, Mahmud Irsad Lubis, SH., mengucapkan selamat datang kepada seluruh narasumber dalam acara KAUM SHOW Season II. 

Baca Juga:  Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pendisiplinan dan Penertiban

“Terima kasih yang tinggi saya ucapkan atas kehadiran seluruh narasumber, khususnya kepada pak Kajari Medan sebagai Keynote Speaker, walau Kasi Intel yang hadir tapi kita senang dan bangga, rasanya pertemuan hari ini sangat spesial buat KAUM. Semoga kegiatan KAUM SHOW ini dapat menambah khasanah pengetahuan kita dalam kajian merampas harta terpidana narkotika ini,” papar Irsad.

(Kadiv Infokom KAUM)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori