Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 6 Nov 2021 11:03 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door


 Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK tinjau Vaksinasi di Gerai Presisi da Door to Door pada  Sabtu tanggal 6/11/2021) Pukul 09.33 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi  Paurkes Klinik Polres Penata Kasminem, Lurah Pulau Simardan Feri Yudo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota II Bripka Sucipto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Burung Bripka B. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi Bripka Ade Arwan dan Kepala Lingkungan VIII Zulkifli nasution.

Mengawali Peninjauan pada Pukul 09.33 wib Kapolres Tanjung Balai tiba di Poliklinik gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jl. Jend Sudirman Kelurahan Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota disambut oleh Paurkes Klinik Polres beserta Personel Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Mayat Didalam Parit Diduga Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik

Setibanya dilokasi, Kapolres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

Saat peninjauan Vaksinasi di Klinik Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Tanjung Balai dengan Ramah menghimbau kepada para lansia yang tekanan darahnya tinggi untuk sementara tidak memaksakan diri mengikuti Vaksinasi sampai tekanan darahnya kembali normal, dan kepada para pelajar yang mengikuti Vaksinasi menyampaikan agar tetap melaksankan Protokol Kesehatan Seperti memakai masker dalam proses belajar tatap muka di Sekolahnya meskipun telah di Vaksin.

Baca Juga:  IPTU Doni Saleh ; Sat Resnarkoba Polres Dairi Tangkap 3 Orang Terduga Pelaku Narkoba di Kecamatan Silahi Sabungan

Selanjutnya pada Pukul 10.40 wib Kapolres Tanjung Balai tiba kantor Lurah Pulau Simardan di Jl. Tapanuli Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung.

Kemudian Pukul 10.50 wib Kapolres  bersama Lurah Pulau Simardan meninjau pelaksanaan Vaksinasi door to door yang dilaksanakan di rumah Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Pulau Simardan  Zulkifli Nasution Jl. Tenang Lingkingan VIII Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Wisuda XIII STAI- Al Hikmah Dihadiri Plt Wali Kota Tanjung Balai

Dalam peninjauan Vaksinasi door to door Kapolres  mengapresiasi kepada Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan kepala lingkungan Zulkifli Nasution atas pelaksanaan vaksinasinya dalam mendukung Percepatan pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk Mencapai Herd immunity Kelompok di Kota Tanjung balai. 

Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dan Peninjauan selesai pada Pukul 11.05 Wib berjalan dengan situasi tertib aman dan terkendali. 

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah