Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 6 Nov 2021 11:03 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door


 Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi di Gerai Presisi dan Door to Door Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK tinjau Vaksinasi di Gerai Presisi da Door to Door pada  Sabtu tanggal 6/11/2021) Pukul 09.33 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi  Paurkes Klinik Polres Penata Kasminem, Lurah Pulau Simardan Feri Yudo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Kota II Bripka Sucipto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Burung Bripka B. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijambi Bripka Ade Arwan dan Kepala Lingkungan VIII Zulkifli nasution.

Mengawali Peninjauan pada Pukul 09.33 wib Kapolres Tanjung Balai tiba di Poliklinik gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jl. Jend Sudirman Kelurahan Karya Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota disambut oleh Paurkes Klinik Polres beserta Personel Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Camat Medan Belawan ; Waspada Cuaca Extrime dan Banjir Rob

Setibanya dilokasi, Kapolres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

Saat peninjauan Vaksinasi di Klinik Gerai Vaksinasi Presisi, Kapolres Tanjung Balai dengan Ramah menghimbau kepada para lansia yang tekanan darahnya tinggi untuk sementara tidak memaksakan diri mengikuti Vaksinasi sampai tekanan darahnya kembali normal, dan kepada para pelajar yang mengikuti Vaksinasi menyampaikan agar tetap melaksankan Protokol Kesehatan Seperti memakai masker dalam proses belajar tatap muka di Sekolahnya meskipun telah di Vaksin.

Baca Juga:  Ngantongi Ganja 9 Paket, Koko Digelandang ke Mapolres Pematangsiantar

Selanjutnya pada Pukul 10.40 wib Kapolres Tanjung Balai tiba kantor Lurah Pulau Simardan di Jl. Tapanuli Kelurahan Pulau Simardan Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang sedang berlangsung.

Kemudian Pukul 10.50 wib Kapolres  bersama Lurah Pulau Simardan meninjau pelaksanaan Vaksinasi door to door yang dilaksanakan di rumah Kepala Lingkungan VIII Kelurahan Pulau Simardan  Zulkifli Nasution Jl. Tenang Lingkingan VIII Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Video Napi Lapas Tanjung Gusta Medan Dianiaya, Penegakan Hukum dan HAM Dipertanyakan

Dalam peninjauan Vaksinasi door to door Kapolres  mengapresiasi kepada Tim Vaksinator Dinas Kesehatan dan kepala lingkungan Zulkifli Nasution atas pelaksanaan vaksinasinya dalam mendukung Percepatan pencapaian Target Vaksinasi Nasional untuk Mencapai Herd immunity Kelompok di Kota Tanjung balai. 

Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dan Peninjauan selesai pada Pukul 11.05 Wib berjalan dengan situasi tertib aman dan terkendali. 

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori