Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 1 Des 2021 15:09 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Kebut Pencapaian Target Vaksinasi di Akhir Tahun 2021


 Kapolres Tanjung Balai Kebut Pencapaian Target Vaksinasi di Akhir Tahun 2021 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama PJU Polres Tanjung Balai kunjungi 6 Lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai Sumatera Utara pada Rabu (1/11/2021) pada pukul 10.00 Wib.

Disela sela kunjungannya, kepada Awak Media  di Lokasi Vaksinasi  mengatakan, Sehubungan Kota Tanjung Balai saat ini dalam hal Pencapaian Jumlah warga yang Vaksin masih di bawah 60%, maka pihak TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Tanjung Balai akan terus berkoordinasi dalam Upaya Mendorong dan Mengajak Warga Kota Tanjung Balai segera melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga:  AKABRI' 2001 Giat Vaksinasi Massal Dosis I di Mapolres Tanjung Balai

Kota Tanjung Balai saat ini, termasuk dalam Tiga Kabupaten/Kota di Sumut yang berada pada Level 3 dalam hal Pencapaian Target Vaksinasi. 

Untuk menurunkan Level tersebut ke Level 2 atau ke Level 1, Kapolres Tanjung Balai Mengharapkan Peran Serta Warga Kota Tanjung Balai agar segera Vaksin di tempat tempat yang telah disediakan di Kota Tanjung Balai Seperti di Gerai Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai dan di Puskesmas Puskesmas Se- Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Gelar Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator Tambahan

Vaksinasi berguna untuk Imun Tubuh agar tidak Mudah terpapar Covid-19,  dan untuk membentuk Kekebalan Kelompok (Herd Immunity), seluruh Warga Kota Tanjung balai harus segera Vaksin, Vaksinasi adalah salah satu upaya mencegah seseorang agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, Himbau Kapolres. 

Adapun Lokasi Vaksinasi yang dikunjungi Kapolres, Gerai Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai, Warung Wak Oeban Jln Abdul Rahman Simpang Pancakarsa, Puskesmas Siporipori, Kantor Camat Teluk Nibung, Kantor Camat Seitualang Raso dan  Puskesmas Kampung Baru Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Sengketa Tanah Warga Vs PTPN II di Sei Semayang, BPN Deli Serdang Dinilai Tak Netral

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Tanjung Balai didampingi Oleh Kabag Ops Polres Tanjung Balai AKP Damos C Aritonang SIK, MH dan Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH. 

Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan kegiatan peninjauan selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan baik.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah