Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 1 Des 2021 15:09 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Kebut Pencapaian Target Vaksinasi di Akhir Tahun 2021


 Kapolres Tanjung Balai Kebut Pencapaian Target Vaksinasi di Akhir Tahun 2021 Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama PJU Polres Tanjung Balai kunjungi 6 Lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjung Balai Sumatera Utara pada Rabu (1/11/2021) pada pukul 10.00 Wib.

Disela sela kunjungannya, kepada Awak Media  di Lokasi Vaksinasi  mengatakan, Sehubungan Kota Tanjung Balai saat ini dalam hal Pencapaian Jumlah warga yang Vaksin masih di bawah 60%, maka pihak TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Tanjung Balai akan terus berkoordinasi dalam Upaya Mendorong dan Mengajak Warga Kota Tanjung Balai segera melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Pakpak Bharat Gelar Test Urin di Pos Sekat, 3 Supir Positif

Kota Tanjung Balai saat ini, termasuk dalam Tiga Kabupaten/Kota di Sumut yang berada pada Level 3 dalam hal Pencapaian Target Vaksinasi. 

Untuk menurunkan Level tersebut ke Level 2 atau ke Level 1, Kapolres Tanjung Balai Mengharapkan Peran Serta Warga Kota Tanjung Balai agar segera Vaksin di tempat tempat yang telah disediakan di Kota Tanjung Balai Seperti di Gerai Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai dan di Puskesmas Puskesmas Se- Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Audiensi dengan Kajari Medan, KAUM Berkomitmen Kawal Penegakan Hukum

Vaksinasi berguna untuk Imun Tubuh agar tidak Mudah terpapar Covid-19,  dan untuk membentuk Kekebalan Kelompok (Herd Immunity), seluruh Warga Kota Tanjung balai harus segera Vaksin, Vaksinasi adalah salah satu upaya mencegah seseorang agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, Himbau Kapolres. 

Adapun Lokasi Vaksinasi yang dikunjungi Kapolres, Gerai Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai, Warung Wak Oeban Jln Abdul Rahman Simpang Pancakarsa, Puskesmas Siporipori, Kantor Camat Teluk Nibung, Kantor Camat Seitualang Raso dan  Puskesmas Kampung Baru Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Ditangan dr. David Luther Lubis AMPI Sumut Ubah Citra Ormas Preman Menjadi Wadah Intelektual

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Tanjung Balai didampingi Oleh Kabag Ops Polres Tanjung Balai AKP Damos C Aritonang SIK, MH dan Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH. 

Seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan kegiatan peninjauan selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan baik.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori