Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 06:55 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama


 Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama Perbesar

Medan Utara, NET24JAM.ID –    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SH SIK MH membuka Pesantren Kilat di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan dan di laksnakan di Masjid Al-Amin pada Kamis (4/11/2021).

Kegiatan pembukaan Pesantren Kilat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  HS SH SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Masyarakat Belawan dan PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Di Balik Tragedi Kebakaran di Home Stay Nagoya Tim Puslabfor Polda Riau Olah TKP

Dalam kata sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama Tiga Hari yang dimulai dari Tanggal (4/11/2021) sampai dengan (6/11/2021) di Masjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti terdiri dari 23 anak anak yang tinggal diwilayah Belawan.

Baca Juga:  Rakornas, Berikut Tiga Arahan Presiden Jokowi Untuk BPKP dan APIP

“Kegiatan Pesantren Kilat ini akan berlangsung selama Tiga hari dalam rangka pemahaman keagamaan khususnya Agama Islam agar dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masing masing nantinya,” ujar Kapolres.

Kegiatan Pesanten Kilat juga dilaksanakan dalam rangka kegiatan keagamaan melalui pemahaman tentag Agama Islam yang lebih mendalam dan mendalami arti hidup dengan tuntunan ajaran khususnya Agama Islam dan dalam rangka Program Pembinaan Kantibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan membangun Sinergiritas Polri dan Masyrakat mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Baca Juga:  Kapolsek Sukarame Berikan Rapid Test dan Sweb Gratis Untuk Pengemudi Muatan Barang

” Dan dalam hal ini kita juga berharap dapat membentuk mental anak anak warga Belawan nantinya tidak lagi terpengaruh dengan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif tidak lagi terjadi tawuran di wilayah Belawan ini,” tandas Kapolres.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah