Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 20 Mei 2021 17:25 WIB ·

Kapolres Pakpak Bharat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


 Kapolres Pakpak Bharat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Operasi ketupat telah selesai pada tanggal 17 Mei 2021 kemarin, namun pengamanan paska hari raya idul fitri tetap dilanjutkan dengan nama Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Hal ini didasari perintah Bapak Kapolri melalui Surat Telegaram (ST) dalam rangka menjamin kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran Covid-19 pasca berakhirnya operasi kepolisian terpusat (ketupat).

Tidak terlepas pula pengamanan di posko penyekat batas Pakpak Bharat, petugas yang terlibat tetap melaksanakan pemeriksaan bagi para pengendara dan penumpang yang akan melintas keluar dan masuk wilayah Pakpak Bharat pada hari Kamis 20/05/2021.

Nampak terlihat petugas kesehatan yang tergabung dalam posko KRYD batas Pakpak Bharat melakukan pemeriksaan Swab Antigen kepada pelaku perjalanan baik pengendara maupun penumpang.

Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmino selaku Kapospam Batas Pakpak Bharat, membenarkan pemeriksaan tersebut, sebanyak 21 orang dilakukan pemeriksaan Swab Antigen di posko KRYD.

Pemeriksaan Swab Antigen oleh petugas kesehatan, dilakukan secara random kepada penumpang kendaraan roda 4 dan roda 2 yang melintas di depan posko. jelasnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh petugas yang tergabung posko KRYD sampai dengan tanggal 24 Mei 2021 mendatang, sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 usai hari raya idul fitri. tutup Kapospam. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori