Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 23 Nov 2021 05:57 WIB · waktu baca : ·

Apresiasi KUR, Sulaiman lubis: P3-RI Adalah Wadah Petani Berpengalaman


 Apresiasi KUR, Sulaiman lubis: P3-RI Adalah Wadah Petani Berpengalaman Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –      Perhimpunan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P-3RI) Perkebunan Nusantara akan menggelar Musyawarah Nasional Ke-XIV di Sei Karang Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara pada (12-14/12/2021) mendatang.

Pengurus P3-RI Cabang Perkebunan Nusantara IV Ir. Ahmad Sulaiman Lubis MM kepada awak media pada Selasa (23/11/2021) berharap Munas P3-RI Ke-XIV berjalan dengan sukses, dan menghasilkan Pimpinan yang dapat mengakomodir Keluhan para Pensiunan Perkebunan Nusantara Se-Nusantara.

“ Saya berharap pemimpin P3-RI nantinya, dapat bergandengan tangan dengan Steakholder, yaitu PTPN Holding dan Pemerintah Pusat,” ujar Sulaiman Lubis yang juga akan ikut meramaikan bursa kandidat Pimpinan Nasional P3-RI Holding kepada sejumlah awak media di Medan.

Baca Juga:  Dinilai Tebang Pilih, Kinerja Sekretaris Gugus Tugas Pematangsiantar Disoalkan

Sulaiman saat menjawab pertanyaan awak media terkait konsep arah perjuangan P3-RI beliau mengatakan tentang terbukanya konsep kemandirian petani yang bakal mendapat karpet merah oleh pemerintah, dalam memperoleh kemudahan dalam mendapatkan pinjaman kredit bank dengan Suku Bunga Ringan (KUR).

Baca Juga:  Residivis Ranmor di Gas Timah Panas Unit Reskrim Polsek Medan Barat

Menyangkut Visi dan Misinya sebagai kandidat pimpinan Nasional Organisasi berplat merah (P3-RI) Holding, Sulaiman Lubis mempunyai gagasan besar untuk meningkatkan Kesejahteraan Karyawan ataupun Pensiunan.

”Polanya karyawan bekerja ikhlas dan maksimal, maka Produksi meningkat, bila produksi meningkat akan berbanding lurus dengan Isentif atau Gaji,”  ungkap pria yang akrab disapa Bang Leman.

Sulaiman juga menambahkan, P3-RI Holding kedepannya juga dapat mengadopsi Program-program yang lagi gencar disuarakan Pemerintah tentang Swasembada pangan dan kemandirian petani. 

Baca Juga:  AKP Herliandri SH., Kasat Lantas Polres Dairi Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengguna Jalan

Ini seperti yang dikampanyekan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu SE, MM. MCA.

“ Dalam meningkatkan Potensi Ekonomi pada karyawan maupun Purnabakti Perkebunan Nasional, kesempatan ini jangan di sia-siakan,” ujarnya. 

Kedepannya, Sulaiman menyebutkan, P3-RI sebagai wadah Organisasi dapat maksimal menyerap Program-program, baik dari dalam maupun dari Pemerintah pusat, karena Seyogianya P3-RI adalah Petani, tandas Sulaiman.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori