Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 7 Agu 2021 06:01 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Pimpinan Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI Tahap ll dan Bagikan Sembako di Sitio-tio


 Kapolres Dairi Pimpinan Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI Tahap ll dan Bagikan Sembako di Sitio-tio Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dalam pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll, di Kecamatan Silahi Sabungan Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 07/08/2021.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini dilaksanakan tepatnya di Dusun Sitio-tio, Desa Silalahi ll. 

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik, MH., dan dihadiri oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono SH, Kapolpos Silahi Sabungan AIPTU P Rambe, Tokoh Pemuda yang juga Ketua Partai Golkar Kecamatan Silahi Sabungan Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu, dan Para tenaga Kesehatan dari Puskesmas Silahi Sabungan.

Sebelum melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini, Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik MH memimpin pelaksanaan Upacara dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di tempat pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Seno Ginting Sik, MH., menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll ini telah memenuhi target sesuai harapan kita, dan pada kesempatan yang sama kita membagikan Sembako kepada warga masyarakat, semoga dapat meringankan beban masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  MTs dan MA Aisyiyah Binjai Lakukan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

Target kita hari ini dalam Vaksinasi massal ini 150 orang, dan itu telah tercapai. Kami sangat mengapresiasi atas respon warga masyarakat yang ada di Dusun Sitio-tio Desa Silalahi ll ini yang begitu antusiasnya terhadap Serbuan Vaksinasi massal TNI POLRI tahap ll saat ini. dan Sekali lagi terima kasih atas kerelaan hati dan antusias warga masyarakat yang telah mau datang dan di Vaksin, ujarnya. 

Baca Juga:  Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

Ruben Sadaman Silalahi Pintu Batu sebagai Tokoh Pemuda di Kecamatan Silahi Sabungan juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dan kunjungan Bapak Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi serta rombongan yang mau berkunjung ke Dusun Sitio-tio ini dan yang telah membagikan Sembako kepada warga sebagai Tali Asih dimasa Pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap warga yang ada di Dusun Sitio-tio ini, sekali lagi terima kasih, tutupnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori