Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 16 Jul 2021 12:50 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Bersama Dandim 0206 Dairi Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19


 Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Bersama Dandim 0206 Dairi Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terkonfirmasi Covid-19 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi pada pelaksanaan Apel Pendistribusian Bantuan Sosial TNI-POLRI kepada warga yang Terkonfirmasi Covid-19 diwilayah hukum Polres Dairi pada hari Jumat 16/07/2021.

Kegiatan Apel ini laksanakan di halaman Mapolres Dairi, jalan SM Raja nomor 08, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, dan dipimpin serta dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Aditya Yuni Nurtono, SH, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH dan perwakilan penerima bantuan Sosial yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH., mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan serta terlaksanaanya Apel pendistribusian Baksos tersebut, ucapnya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan Apel Pendistribusian Bantuan Sosial TNI-POLRI yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga:  Benarkah China Meminta Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Indonesia? Cek Fakta

Kapolres Dairi mengharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat menyerahkan Baksos tersebut, agar tetap menghimbau tentang Protokol Kesehatan  kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi bersama Dandim 0206 Dairi menyerahkan paket sembako secara simbolis ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dengan melalui Kepling setempat.

Baca Juga:  Konflik Agraria "Berantas Mafia Tanah dan Ekosistemnya"

Baik warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Dairi merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Polres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan memberikan paket sembako, dan dengan harapan Kapolres Dairi paket sembako tersebut agar bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari.

Yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan berjalan dengan aman kondusif. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori