Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 9 Des 2021 05:51 WIB · waktu baca : ·

Isu Pemblokiran Rekening Penerima BPUM, Pimcab BRI Medan Thamrin : Kami Sudah Salurkan


 Isu Pemblokiran Rekening Penerima BPUM, Pimcab BRI Medan Thamrin : Kami Sudah Salurkan Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Pemimpin BRI Kantor Cabang (Pimcab) Medan Thamrin, Zulherman Isfia, menjawab atas Isu soal sejumlah pemberitaan yang memuat Informasi Pemblokiran Rekening Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang berada di kota Medan Sumatera Utara. 

Orang nomor satu di Kantor Cabang Medan Thamrin menegasakan bahwa BRI telah melakukan penyaluran BPUM sesuai dengan Prosedur yang Berlaku. 

“Jadi kami (BRI) telah melakukan penyaluran BPUM sesuai dengan prosedur yang berlaku dan ditetapkan oleh Pemerintah, yakni  dengan membawa KTP asli, Foto Copy Kartu Keluarga dan mencocokan Spesimen Tanda Tangan penerima dengan data yang ada,” ungkap Pemimpin BRI Kantor Cabang Medan Thamrin, Zulherman Isfia pada Kamis (9/12/2021).

Baca Juga:  Dua Kubu Anak Muda di Bagan Deli Belawan Terjadi Tawuran

Bahkan Zulherman juga menjelaskan, saat ini BRI telah menyelesaikan kejadian tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

“Kami telah selesaikan dengan membuka Rekening Penerima Bantuan BPUM dan Nasabah terkait telah dapat mengakses rekening yang digunakan untuk menerima BPUM,” jelasnya menepis Isu yang beredar di media masa terkait Pemblokiran Rekening Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang berada di kota Medan Sumatera Utara. 

Baca Juga:  OPS Aman Nusa ll, Polres Pakpak Bharat Temukan 2 Warga Reaktif Covid-19

Tak hanya itu saja, Zulhetman jelaskan kembali bahwa Pihak BRI sendiri sudah memastikan seluruh Proses Operasional Perbankan di seluruh Unit Kerja BRI telah diselenggarakan dengan mengedepankan Prudential Banking Procedure dan Good Corporate Governance. 

Baca Juga:  Plt Wali Kota Akan Tuntaskan Aset Milik Pemko Tanjung Balai Wajib Sertifikat

“Hal ini dilakukan dalam rangka  memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi seluruh Nasabah dalam melaksanakan Transaksi Perbankan di BRI,” pungkas Zulherman.

Seperti yang diketahui sebelumnya, beredar Isu soal Pemblokiran Rekening Penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang berada di kota Medan. 

Hal itu pun ramai diberitakan khalayak ramai Media Masa hingga beredar di media sosial Pekan Lalu.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori