Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 6 Des 2021 14:19 WIB · waktu baca : ·

Bupati Dairi Bersama Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing, Berikan Bantuan Sosial Kepada Disabilitas dan WRSE Dalam Rangka Peringati HUT HDI


 Bupati Dairi Bersama Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing, Berikan Bantuan Sosial Kepada Disabilitas dan WRSE Dalam Rangka Peringati HUT HDI Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Dalam rangka Perayaan Diakonia Natal Pemkab Dairi tahun 2021 serta memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2021 yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, Dinas Sosial Dairi menyalurkan Bantuan Sosial bagi Penyandang Disabilitas serta Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) di Kecamatan Silahi Sabungan pada hari Senin 06/12/2021.

Dalam kegiatan ini Bupati Dairi bersama Kepala Dinas Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing langsung memberikan Bantu berupa Dua (2) unit Kursi roda, Satu (1) unit Tongkat Ketiak.

Dalam pantauan awak media Net24jam.id Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) sebagai Penerima tersebut ada sebanyak Enam (6) orang yang kesemuanya juga menerima beras 15 kg/orang, Susu Dancow 1 Kotak dengan berat 800gr serta telur 30 butir / orang. 

Kegiatan ini dilaksanakan didua (2) tempat yang berbeda, penyerahan 2 unit Kursi Roda dan 1 unit Tongkat Ketiak serta Sembako kepada Penyandang  Disabilitas dilaksanakan di Gedung Gereja HKBP Desa Paropo, sedangkan pemberian Bantuan Sosial kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) dilaksanakan di Kantor Desa Silalahi lll (3), Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dairi Drs Parulian Sihombing menyampaikan kepada Ibu-ibu WRSE agar jangan melihat dari besarnya apa yang Ibu-ibu dapatkan hari ini, tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan hati kami, sebagai wujud Cinta Kasih Kristus dalam Persaudaraan, ucap Kadis Sosial Dairi ini dengan penuh Kasih.

Baca Juga:  Wisatawan Jajal Ekstrim Arung Jeram Explore Sumatera Camp Langkat

Seorang ibu yang mengwakili penerima Bantuan Sosial WRSE Boru Situngkir menyampaikan bahwa saya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami, kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Bapak Kadis Sosial Dairi Drs Parulian Sihombing.

Baca Juga:  173.329 Guru Honorer Lulus Ujian Seleksi Pertama ASN PPPK Tahun 2021

Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalaskan semua wujud Cinta Kasih Bapak-bapak atas apa yang telah kami terima, semoga semua tugas-tugas Bapak dipermudah serta dapat menjadi berkat bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Dairi, tutur si Ibu dengan meneteskan air mata. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah