Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 22 Jul 2021 04:48 WIB · waktu baca : ·

ASN dan Kepling Medan Petisah Door To Door Bagikan 1100 Paket Daging Qurban


 ASN dan Kepling Medan Petisah Door To Door Bagikan 1100 Paket Daging Qurban Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Kecamatan Medan Petisah di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M melaksanakan Qurban sebanyak 16 Ekor Sapi, dan 4 ekor Kambing. Hewan qurban yang disembelih ini dibagikan kepada warga Se-Kecamatan Medan Petisah dengan cara door to door, hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, terlebih lagi saat ini masih dalam kondisi PPKM darurat. Rabu (21/7/2021) kemarin.

Baca Juga:  Ketua DPD NasDem Sergai Priode 2021-2024 Ditampuk Mantan Kadisdik

“Qurban di inisiasi oleh seluruh ASN dan Kepling yang menjadi pengqurban dengan cara dicicil setiap bulannya, harapannya di masa pandemi ini hasil qurban dapat di rasakan warga khususnya warga Kecamatan Medan Petisah yang memerlukan” ucap Camat Medan Petisah, Agha Novrian, S.STP.

“Alhamdulillah, meski dimasa PPKM Darurat, pihak Kecamatan Medan Petisah, masih tetap bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebanyak 1.100 paket daging qurban ini akan disalurkan ke 7 kelurahan Se-Kecamatan Medan Petisah. Semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19” harapnya.

Baca Juga:  Zona Merah, Polres Dairi Bersama Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Meda ini dihadiri langsung Camat Medan Petisah, Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Petisah dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pembagian hewan Qurban tersebut dilakukan oleh kepala lingkungan dengan cara  door to door ke rumah warga masing masing. 

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Pelajar Tingkat SMA Sekota Tanjung Balai

Sementara itu salah seorang warga penerima daging qurban, Henny merasa seneng dan bersyukur karena telah diberikan daging qurban ini, dan nantinya bisa untuk dikonsumsi oleh keluarga nya.

“Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian qurban yang diberikan oleh pihak Kecamatan ini, dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga, Terimakasih Pak Camat Petisah” tutupnya.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini