Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 8 Des 2021 08:47 WIB · waktu baca : ·

AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif


 AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan secara serentak pada gelombang III tahun 2021 di Kabupaten Pakpak Bharat telah usai digelar pada hari Rabu 8/12/2021.

Sebanyak 30 Desa di 8 Kecamatan telah melaksanakan pemilihan kepala desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan damai serta kondusif.

Berkaitan hal tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. SH. MH., mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh calon kepala Desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat, atas terselenggaranya pelaksanaan yang aman, damai dan kondusif.

“Alhamdulliah Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Polres Pakpak Bharat beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia, para calon dan masyarakat yang telah menyukseskan dan bersama-sama turut serta menjaga situasi Pakpak Bharat sehingga tetap aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Kerumunan di Sidang PKPU PN Medan, Pengamat : Melanggar Protokol Kesehatan

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kita meminta kepada seluruh calon kades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

Baca Juga:  Jual Beli Tanah : Korban Rugi Rp3 Miliar Plus Kasus Mandek 4 Bulan di Polda Sumut

“Pilkades telah selesai. bagi yang terpilih tidak terlalu euforia yang berlebihan atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” kata Kapolres berpesan.

Baca Juga:  Pelanggaran HAM Terhadap Uyghur, Komisaris Tinggi PBB Beri Isyarat Keras ke China

Kapolres juga berharap, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

“Mari bersama-sama bangun Pakpak Bharat, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah