Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 8 Des 2021 08:47 WIB · waktu baca : ·

AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif


 AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan secara serentak pada gelombang III tahun 2021 di Kabupaten Pakpak Bharat telah usai digelar pada hari Rabu 8/12/2021.

Sebanyak 30 Desa di 8 Kecamatan telah melaksanakan pemilihan kepala desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan damai serta kondusif.

Berkaitan hal tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. SH. MH., mengucapkan terima kasih kepada panitia, seluruh calon kepala Desa beserta tim sukses dan para pendukungnya serta kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat, atas terselenggaranya pelaksanaan yang aman, damai dan kondusif.

“Alhamdulliah Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Polres Pakpak Bharat beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia, para calon dan masyarakat yang telah menyukseskan dan bersama-sama turut serta menjaga situasi Pakpak Bharat sehingga tetap aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  WNA Asal Tiongkok Masuk Indonesia, Puan Maharani : Pemerintah Harus Adil Dalam Kebijakan

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kita meminta kepada seluruh calon kades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Pematangsiantar Gelar Donor Darah

“Pilkades telah selesai. bagi yang terpilih tidak terlalu euforia yang berlebihan atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” kata Kapolres berpesan.

Baca Juga:  The Death Of Movie And How To Avoid It

Kapolres juga berharap, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

“Mari bersama-sama bangun Pakpak Bharat, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori