Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 16 Des 2021 14:30 WIB · waktu baca : ·

Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik


 Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik Perbesar

 Belawan,NET24JAM.ID – 

Warga Lorong II Veteran Lingkungan VII Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan di hebohkan dengan di temukannya seorang wanita muda di dalam rumahnya telah meregang nyawa kuat dugaan merupakan korban pembunuhan dengan cara dicekik pada Kamis (16/12/2021).

Peristiwa tersebut awalnya di ketahui oleh adik kandung korban yang bernama Amalia.

Diketahui korban bernama Fitriani (19)yang pada saat ditemukan Lia dalam keadaan terbaring dan sudah tidak nlbernyawa di dalam rumahnya.

Dari dugaan semantara, korban meninggal dunia akibat di bunuh dengan cara dicekik dan diduga pelaku lebih dari satu orang. 

Baca Juga:  Bocah Hirup Dan Minum Bensin dapat Kunjugan Plt Wali Kota Tanjung Balai

Selain menghabisi nyawa korbannya, pelaku juga membawa kabur handphone milik korban dan sebuah cincin tunangan yang berada di jari korban, dan disamping rumah korban warga menemukan  sandal diduga milik pelaku.

Menurut salah seorang warga bernama Marnok yang merupakan tetangga korban mengatakan,  yang pertama kali mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah Lia Amalia (11) yang merupakan adik kandung korban.

“Tadi pagi adik korban Lia hendak berangkat ke sekolah dan melihat rumahnya masih terkunci dari luar Lia memanggil sang kakak, namun saat masuk ke dalam rumah , Lia melihat kakaknya terbaring di depan kamar dan barang-barang di dalam rumah sudah berserakan,” terang Marnok.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp36,5 Miliar di KPU Sergai Seakan Berjalan Ditempat

Kemudian Lia membangunkan sang kakak yang terbaring, namun alangkah kagetnya sang adik menemukan sang kakak sudah tidak bernyawa lagi, dan Lia berteriak minta tolong, sontak warga sekitar berdatangan ke rumah korban.

Menurut keterangan Marnok, beberapa tahun lalu ibu kandung korban telah menikah lagi dan tinggal bersama suaminya di kawasan Medan Labuhan, sedangkan Fitriani bersama Lia dan abangnya tinggal di tersebut.

“Setiap kali abangnya berangkat ke laut, Fitri dan Lia selalu tidur di rumah tetangga yang berada persis di samping rumahnya, dan tadi malam korban tidur sendirian di rumah, sedangkan Lia tidur di rumah tetangga.” jelas Marnok.

Baca Juga:  Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Dinkes Pemkab Dairi Laksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

Dikatakan Marnok, pada Kamis (16/12/2021) sekira pukul 04.00 Wib dini hari anaknya mendengar suara jeritan dan jeritan itu juga di dengar oleh tetangga lainnya.

Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ.Naibaho.SH saat di hubungan awak Media membenarkan adanya seorang warga yang meninggal dunia dan di duga korban pembunuhan.

“Belum tau penyebab meninggalnya korban,masih dalam penyelidikan dan kasusnya masih di tangani oleh pihak Polres Belawan” jawab singkat Kapolsek.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori