Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 22 Nov 2021 04:54 WIB · waktu baca : ·

AKBP Horas Tua Silalahi S.lK, M.Si., Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama (PJU) Polres Madina


 AKBP Horas Tua Silalahi S.lK, M.Si., Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama (PJU) Polres Madina Perbesar

 Madina, NET24JAM.lD – Bertempat di Pesat Gatra Polres Madina, Kapolres Madina  AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K. M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (PJU) Polres Madina pada hari Minggu 21/11/2021.

Upacara Sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri oleh Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres. 

Adapun yang melaksanakan Sertijab adalah jabatan -Kabag Ren dari Kompol Abdul Hidayat Daulay (dalam rangka pensiun) kepada AKP Manson Nainggolan, SH, M.Si., -Kasatlantas Polres Madina dari AKP Septian Dwi Rianto, SH, S.I.K, M.H., kepada AKP Syamsul Arifin Batubara, SE, M. Si., Kasat Narkoba dari AKP Manson Nainggolan, SH., M.Si., kepada IPTU Irwan SH, MH., Kasat Intelkam dari IPTU Supriyadi SH, MH., kepada AKP Trio Romy Manik, SH., Kasat Reskrim dari AKP Azuar Anas, SH, MH., kepada AKP Edi Sukamto, SH, MH., Kasat Polairud Polres Madina dari AKP Ahmad Iqbal kepada IPTU Ali Akbar, Kasat Binmas dari AKP Sudrajat (dalam rangka pensiun) kepada IPTU Mustafa Kamal, Kapolsek Kotanopan dari AKP Indra Sakti kepada IPTU Budi Sihombing, SH, AKP Indra Sakti seleumnya Kapolsek Kotanopan diangkat menjadi Kabag Logostik Polres Madina. 

Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si., mengatakan kepada Net24jam.id bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. 

Baca Juga:  Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal

Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-Polri di Pematangsiantar Gelar Kerja Bakti Jumat Bersih

“Terima kasih kepada Pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya” ucap Horas. 

Baca Juga:  Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/ Dairi Bersama Warga Terjun Langsung Gotong-royong Kerja Bakti Bersihkan Jalan

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan  mengucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru” tutup Horas. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah